Obituari Oma

* Sticky post hingga tanggal 4 Juli, sila scroll down untuk membaca postingan terbaru^^

Temans, saya sedang bahagia nih *tersenyum manis*.

Jadi begini ceritanya. Saat itu neng Amela sang dunia pagi tetiba saja mengajak saya -dan beberapa teman pecinta fiksi lainnya- untuk mengerjakan sebuah proyek menulis. Saking lamanya, saya lupa kapan Β tepatnya ide ini berawal *ups* hahahahaha. Tapi proyek itu kini telah memiliki wajah dan bisa tersentuh wujudnya *deuh, lebay pisan :P*.

Nah, ini dia penampakannya^^

2013-06-27 11.13.22

Jadi ada 10 penulis -yang merangkap blogger- yang menuliskan 17 FlashFiction (baca : cerita pendek yang sangat pendek) beragam warna, yang bermuara pada seorang wanita bernama Marina Wijaya. Penasaran? Sila pesan bukunya di sini #eeaaa….ujung-ujungnya promosi :P. Atau boleh juga langsung pesan ke saya, harganya Rp. 23.600 + ongkir yaa.

Nah, berhubung saya sedang hepi tralala, ada 3 buah buku Obituari Oma untuk 3 orang teman yang bisa menebak dengan jitu. Dari 17 judul FF dalam buku tersebut, yang mana saja 3 buah cerita yang saya tulis? Gampang kan pertanyaannya? hihihihihi *kabur sebelum disambit sendal jepit* πŸ˜€

2013-06-27 11.01.52

Untuk mempermudah, berikut saya tulis ulang, pilih nomornya saja boleh kok, cukup tuliskan ‘tebakan’mu di kolom komentar.

1. Kematian yang indah

2. Seratus Surat

3. Kabar Burung

4. Biografi Sang Primadona

5. Pulang

6. Menjemput Marina

7. Hadiah Terakhir

8. Tanah Merah

9. Flamboyan Untuk Marina

10. Lotus Marina

11. Wanita Salju

12. Cincin Berlian

13. See You in Hell

14. Senyuman Β Terakhir

15. Anak yang Tersembunyi

16. Jika Kau Mati, Aku Juga

17. Tertinggal di Marina

Tentu saja (semacam) kuis kecil-kecilan ini tidak berlaku buat Amel, buCho, Kakaakin, Sulung, Ilham, ‘Ne, Dhenok, Lea, dan Ari ya *yaiyalaaah* hihihihi.

Baiklah, saya tunggu tebak-tebakΒ Β judul ini hingga minggu depan ya temans (hari kamis, 4 Juli 2013). Kalau ternyata banyak yang menebak dengan betul, nanti saya undi pemenangnya^^.

Have fun! πŸ˜‰

39 thoughts on “Obituari Oma

  1. selamat ya Orin, sampul bukunya keren ..isinya pasti keren juga.

    Pesen bukunya ke Orin aja ah, biar ada ttd-nya πŸ˜‰

    eh , ada kuis ya.
    ___
    makacih ibuuuu^^. iya, kuis tebak judul hehe

    Like

  2. keren sekali judul-judulnya… selamat yah untuk hasil cetaknya… ^^

    tebakan saya :
    1. Seratus Surat
    2. Hadiah Terakhir
    3. Cincin Berlian

    Hihihi… namanya tebakan yah sekedar makai insting sore menjelang malam.. hihi… semoga bisa meriah yah pertebakannya… ^___^

    salam perkenalan….
    ___
    terima kasih wiedesignarch sudah ikutan menebak^^

    Like

  3. Ikutan tebak2 buah manggis eh ikutan kuis aah… : 5, 13, 16… kenapa milih yg ini? hm… pengen aja! haha…
    Selamat utk Orin dkk… πŸ™‚
    ___
    makasih auntie udah ikutan yaa *ketjup*

    Like

  4. Pingback: [Semacam Review] Chocovanilla | Rindrianie's Blog

  5. Waah aku udah sering baca FF nya Orin nih πŸ™‚
    Tapi kira2 yg mana ya tulisannya Orin.. Hmm.. Ntar coba ta’cari tau dlu deh hihi…

    Selamat ya Orin, udah publish bukunya.. Hebat πŸ™‚
    Selamat juga utk kesembilan penulis Obituari Oma πŸ™‚
    ___
    hihihihi…selamat menebak mba Thia^^

    Like

  6. Pingback: Review Buku : Obituari Oma | Myra Anastasia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s