Day#5 Jadilah Milikku, Mau?

Dear Kamila,

 Ini adalah surat ke sekian yang aku tulis untukmu. Dan aku akan tetap menulisnya besok, lusa, minggu depan, selamanya. Hingga tanganku tak mampu lagi menggerakkan pulpen di atas kertas. Hingga kau tahu apa rasaku padamu.

 Aku tahu, aku hanyalah lelaki biasa yang tak sempurna di matamu. Aku juga tahu, aku bukan siapa-siapa yang tidak memiliki apa-apa. Tapi tahukah kau? Aku memiliki cinta yang tak biasa untukmu, yang mungkin akan menyempurnakanmu.

 Wahai kekasih hatiku. Maafkan kelancanganku karena telah mencintaimu. Ampuni ke-tidak tahu diri-anku karena sudah menyayangimu. Maklumi keberanianku karena merinduimu.

 Jadilah milikku, mau?

Kutunggu jawabmu dalam rindu yang membiru.

 –Aku yang selalu mencintaimu-

Aku lipat surat itu hati-hati, berharap kali ini aku bisa menyerahkan surat itu padanya. Tidak seperti nasib ke-seratus surat sebelumnya yang hanya tersusun rapi di lokerku. Pesan yang tak pernah tersampaikan padanya.

Saat aku ingin meletakkan surat itu di samping si boneka Teddy Bear di sudut mejanya, kekasih hatiku itu datang. Rambutnya tergerai begitu saja menguarkan wangi. Blazernya kali ini berwarna peach, senada dengan rok selututnya. Sementara blouse didalamnya secoklat high heel yang dia pakai. Manis. Seperti biasanya.

 “Pagi mas Jonoooo…” sapanya renyah. “Kopiku manna?” tanyanya manja. “Biasa ya, ga pake krimmer en gulanya 1 sendok ajah.” ujarnya lagi. “Teruuuus, nanti tolong dokumen-dokumen ini di-copy yaaa, rangkap 2. Makasiiiih”.

 “I..iya mba…” jawabku gagu. Kemudian berlalu dengan setumpuk kertas di tanganku. Dan secarik surat yang tersimpan malu di saku seragamku. Tapi akan kuteruskan mimpiku itu. Untuk memilikimu.

 *Note : 238 kata

*Note lagi : eeaaa…gombal nian ya temans, saya sampai mau muntah nulisnya hahahaha *efek nulis FF di tengah pekerjaan yang menggila* 😛

25 thoughts on “Day#5 Jadilah Milikku, Mau?

  1. semakin gombal biasanya semakin asik Rin… jadi idaman si mas Jono itu si cewek yang minta dibuatin kopi yah

    Orin : Iya mba Mir, suratnya mas Jono yg nulis buat Kamila -si cewek yg nyuruh bikin kopi dan ngopy hihihihi

    Like

  2. hihihi…jadi inget kang wahyu aka acuy, barista sekaligus OB di kantor. dan jadi ngebayangin untuk siapa surat seperti itu dia buat. pasti buat anak baru berjilbab yang manis dan suaranya cempreng kayak anak gadis belum akil balig itu 🙂

    Like

  3. Pingback: Si Odol Masochist « Rindrianie's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s