Menunggu Tak Lagi Membosankan

Biasanya, saya selalu membawa buku jika saya berpotensi akan melalui prosesi menunggu. Saat ke dokter misalnya, atau ke bengkel, atau janjian dengan seorang teman yang sudah terkenal pasti ngaret! hihihihi. Bisa bersosmed ria di gadget sih ya, tapi buat saya itu cenderung lebih cepat membosankan, ya mungkin saya juga memang lebih suka baca buku untuk menghabiskan waktu sih ya hehehehe.

Tapi beberapa hari lalu, saat saya terpaksa janjian dengan si teman yang terbiasa ngaret itu, saya sedang fakir buku. Seluruh buku yang saya punya sudah diangkut duluan ke Karawang. Beli buku baru? Iya sih, harusnya begitu, tapi saat itu tempat janjian bukan di mall yang memiliki toko buku di dalamnya.

Untungnya, sebulan ini saya sudah menginstall Genflix di ponsel tak seberapa pintar milik saya. Maka acara menunggu pun tidak lagi membosankan meskipun tanpa buku, karena saya bisa menonton TV di ponsel! Yeaaayyy *tebar confetti*.

genflix

Caranya gampil, install, register yang akan dinotifikasi ke email, pilih paket yang diinginkan, selesai deh. Ada banyak pilihan, mulai dari film-film Indonesia, film serial (drama Korea dan fiilm seri Thailand), blockbuster movie, hingga film-film Perancis. Tidak hanya film, Anda pencinta bola juga bisa menonton Liga Inggris/Spanyol, dan Serie A/Champions. Dan yang merupakan favorit saya: National Geographic Channel!

Jadi begitulah, kemarin itu saya menonton sekitar 2 episode Science of Stupid selagi menunggu si teman -yang walaupun berjanji akan datang on time– yang ngaret lebih dari setengah jam.

Alhamdulillah ada Genflix, jadi saya terhindar dari rasa bosan meskipun sedang tidak membawa buku. Mudah-mudahan sih program film serialnya bisa ditambah lagi nanti, saya kepingin nonton Grey’s Anatomy dari season 1 niiiih, semoga didengar sama Genflix hihihihi.

Ya sudah begitu dulu ya. Di Genflix ini sedang ada ProjecTV yang sangat menarik. Tapi karena penjelasannya lumayan paaaanjang, Insyaalloh next post ya, temans.

Selamat berlibur akhir tahun bagi yang merayakan ;).

9 thoughts on “Menunggu Tak Lagi Membosankan

  1. Pingback: Mari Kita Berkhayal | Rindrianie's Blog

  2. Wah lumayan nih bisa nonton TV waktu lagi nunggu, biasanya kalau tidak ada kerjaan lebih sering baca-baca artikel lewat ponsel 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s