Reward yang Menyenangkan

Iyaa…masih tentang resensi buku saya yang dimuat di Tribun Kaltim tempo hari yang tanpa honor itu *teteuuup ya, dibahas :P* hahahaha.

Jadi, setelah diberitahu oleh mbak Yanti yang baik hati dan tidak sombong, saya melaporkan hasil resensi itu ke pihak penerbit. Terkirimlah email ke promosi@gagasmedia.net (catet tuh ya emailnya temans, siapa tau kapan-kapan resensinya dimuat kan :)). Tidak berapa lama, email saya tersebut dijawab oleh seseorang bernama -katakanlah- M, yang rupanya -entah bagaimana- membaca postingan si Tentang Resensi Buku itu di blog ini, M bilang ikutan terharu dengan usaha saya, dan sebagai hadiah, M memperbolehkan saya memilih 3 buku yang ingin saya baca!!

Huwaaah…serasa mau pingsan rasanya *mulai lebay* hihihi. Bukannya apa-apa temans, menurut mbak Yanti, reward dari Gagas biasanya cuma satu buah buku, wajar dong ya kalau saya jadi super senang karena dihadiahi 3 buku? Terlebih lagi, tidak ada hadiah yang lebih menyenangkan daripada buku-buku baru bagi seorang saya yang suka baca buku ini, iya kan? iya kan? 🙂

Sayangnya, saya salah pilih buku nih, karena ternyata cuma Tommodachi saja yang terbitan tahun ini. Dua buku lainnya jadi nggak bisa saya resensi deh nanti :P. Tapi ya tetep aja, Alhamdulillah jadi ada bacaan baru, mudah-mudahan saja resensi berikutnya bisa dimuat lagi jadi bisa dapet reward lagi #eeaaa.

Ya sudah, cuma mau ‘pamer’ aja sih hihihi. Saya mau balik baca buku lagi yaa 😀

24 thoughts on “Reward yang Menyenangkan

  1. Yang Rhapsody itu aku udah baca deh hanya lupa aja sekarang udah kusimpen dimana, apa mungkin dipinjamkan ke teman ya?
    Eniwei, dikasih satu aja seneng apalagi 3 🙂

    Like

  2. alhamdulillah ya..dari sini saya jadi belajar, sepertinya saat pemberitahuan resensi terkirim, saya juga harus kasih tahu link blog nih (biar tampak nyata usahanya) 🙂 trims mak Orin yg super baik

    Like

Leave a comment