Mari Makaaaaan

Maaf, mau narsis dulu boleh ya? qiqiqiqi..

Posenya tidak terlalu aneh, ajaib atau gimanaaa gitu sih, tapi tetap saja ya, foto ini (bagi saya) berkategori ‘ngga banget’, eyampun rakus sangat deh lo Rin, walaupun tetap cantik lah ya hahahaha *narsis tingkat dewa*.

Dan yang penting, saya bisa ikutan hajatannya Kecebong 3 Warna, 3 emak-emak kiyut yang bohay semlohay itu *sigh*

So, buat teman-teman yang ingin mengajak saya makan-makan, sok atuh ditunggu undangannya. Tidak akan saya tolak 😉

“Orin berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng SoesJeng DewiJeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108

27 thoughts on “Mari Makaaaaan

  1. Punten Say Mak cebong 3 baru bertandang. Pulang holidei Zahia sakit, muntah dan pup melulu. jadi we ekye kudu nyicil2 mampir ke rumah tetangga 🙂

    Ya ampyuuuuu, geulis2 makannya segerobag. Toss ah, akyu ada temen hehehe

    Kalo ke Miri tar gw ajah ke tempat all u can eat biar kita tarung sapa yang lebih rakus 🙂

    Oya, nuhun udah berpatisisapi. masih ada 2 kategori lagi menanti. Dibungkus semua atuh Cyiiinnn 🙂

    Like

Leave a comment