Mari Kita Berkhayal

Well, saya sebetulnya yang ingin berkhayal, tapi berhubung ngayal rame-rame sepertinya lebih menyenangkan, jadilah saya ngajak-ngajak hihihihi.

Jadi begini, temans, masih ingat postingan saya Menunggu Tak Lagi Membosankan beberapa waktu yang lalu kan? Di sana saya bercerita tentang Genflix, sebuah Layanan Live Streaming Video dan Video on Demand berbayar, yang bisa dinikmati melalui website http://www.genflix.co.id maupun di aplikasi Android dan IOS itu lho.

Seperti yang sudah saya janjikan di postingan tersebut, kali ini saya ingin bercerita (sekaligus ngajakin ngayal bareng itu) tentang sebuah event nan kece berjudul ProjecTV! Untuk detailnya, sila tonton dulu video berikut.

Gimana? Senang kan udah saya ajakin ngayal bareng? hihihihi.

ProjecTV ini membuat saya mengingat kembali curhatan gaje saya tahun 2014 lalu, saat saya mengobrol dengan Mamah yang saat itu sedang menggandrungi sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Nah, siapa tahu, melalui ProjecTV inilah doa Mamah saya itu terkabul kan ya.

Apalagi baru seminggu lalu novel kolaborasi saya Yesterday in Bandung terbit, mungkin kahini semacam pertanda bahwa saya mengikuti jejak Asma Nadia? (nggak usah protes ya, nama pun mengkhayal :P).

Masih bingung? Ish, mari saya jelaskan.

Singkatnya, ProjecTV dari Genflix ini adalah semacam lomba menulis sinopsis untuk film pendek yang nantinya akan ditayangkan di Genflix! Kebayang nggak sih ide cerita kita bertransformasi menjadi sebuah kisah bergerak yang ditonton banyak orang? Duh kalau saya mah mupeng bangeeeet.

Ada beberapa ide cerita yang sudah berseliweran di kepala saya, mudah-mudahan sih bisa segera dituangkan ke dalam sinopsis untuk sebuah cerita yang bisa difilmkan ya. Karena walaupun saya cukup sering menulis cerpen dan kemudian novel, sepertinya menulis sinopsis cerita film memiliki aturan main yang berbeda. Tapi yaa, namanya juga usaha, yes? hihihihi *menghibur diri*.

Deadline submissionnya masih lamaaa, masih sampai tanggal 15 Februari nanti, sebulan lagi bisalah ya. Yuk ah, langsung ke http://projectv.genflix.co.id/ untuk detail pendaftaran dan tetek bengeknya  kalau mau ikut ngayal bareng saya hehehehe.

 

13 thoughts on “Mari Kita Berkhayal

  1. Hwalah. Hampir aja kapan itu mau langganan genflix spy bs nonton netflix. Eeeh bbrp hari kmudian netflix masuk Indonesia. Sorry komennya oot, hehehe. Good luck with this project! Percaya diri ya, bahwa jeung Orin akan bisa menyelesaikannya. Hasilnya gimana mah urusan ntar, yg penting usaha udah maksimal & kelar 🙂

    Like

  2. Oh iya, baru ingat pernah baca ttg ini di blog Mas Roelly .. waah sayangnya, saya tidak punya ide -_-
    Mak Orin ikutan? Moga menang yah, kalo menang, saya mau diajak menikmati hadiahnya rame2 *eh :P* 😀

    Like

  3. ide cerita kita bertransformasi menjadi sebuah kisah bergerak yang ditonton banyak orang?

    Bagi penulis seperti Orin … saya yakin ini merupakan hal yang sangat diimpikan …
    karya kita diapresiasi
    Semoga bisa terlaksana nih …

    salam saya Orin

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s