#FFKamis – Galau

“Bu, kenapa baju-baju dari lemari bertebaran di atas kasur?”

“Nanti Ibu bereskan, Pak. Masih galau.”

“Galau?”

“Galau menentukan pilihan, Pak.”

“Pilihan apa?”

“Pilihan mau pake baju yang mana, Paaak. Ibu pusing ini, semua baju rasanya udah pernah Ibu pake.”

“Hoh? Kok Bapak nggak mudeng, milih baju aja sampe galau begitu. Ya kalau mau baju yang belum pernah dipake beli baju baru, Bu.”

“Udah deh Bapak jangan gangguin. Laki-laki mana bisa ngerti sih urusan beginian. Ngeselin!”

“Emangnya Ibu besok ada acara apa sih?”

“Arisan RW, Pak, arisaaan. Jangan sampe deh Ibu dinyinyirin gara-gara ketauan pake baju yang sama dua kali.”

“Hah?!”

 

**

Note: 100 kata. Geje banget, biarinlah ya, daripada blog lumutan #eeaaa hihihihi

 

 

 

 

Advertisements

7 thoughts on “#FFKamis – Galau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s