Pasca Ngebolang

Pasca ngebolang kali ini saya keasyikan jauh dari internet. Jarang ngecek sosmed (kecuali si IG itu yang memang selalu menarik buat saya he he), dan tentu saja blog ini pun lumutan dan berdebu *ngumpet*.

Tapi ada yang ingin saya ceritakan nih, temans. Beberapa waktu terakhir ini saya memang sedang gencar mencari pekerjaan, entahlah ya, kok kepengen aja gituh ngantor lagi. Nggak ngoyo sih, dan in case ada panggilan interview pun seringnya saya tolak kalau ternyata lokasinya jauh hihihihi.

Nah, ceritanya, tanggal 3 Mei lalu (tepat sehari sebelum saya ngebolang), tawaran interview datang lagi. Jadwalnya hari Rabu, tanggal 4 Mei jam 9 pagi. Laaaah, kan riskan ya. Pesawat saya sih memang setengah 8 malam, tapi kami berangkat dari Karawang ke Cengkareng, sehari menjelang long weekend pula. Khawatir aja gituh kalau saya datang interview dulu jadi malah riweuh, terburu-buru dan malah ketinggalan pesawat.

Jadi saya langsung bilang, kalau saya mau pergi, dan baru kembali tanggal 9. Dan ternyata mereka mau reschedule ke tanggal 10 Mei, jam 9 pagi juga. Baiklaaaaah, pesawat saya sih jadwalnya jam 3 sore landing tanggal 9 itu, masih bisa istirahatlah ya.

Tapi ternyata, pulang ngebolangย itu saya sampai rumah jam 9 malem aja dong dong dong! Ih ampun macetnya, padahal milih pulang senin maksudnya kan menghindari arus balik liburan panjang ya, ternyata banyak yang mikirnya sama hahahaha. Sudah bisa ditebak dong ya, paginya saya masih tepar lah, nggak mungkin pergi interview segala. Mana cucian setumpuk pula kan, mesti jadi tukang laundry dong saya (literally nyuci 3 kali tuh seharian ha ha! :P).

Merasa nggak enak hati, saya langsung email lagi si perusahaannya, saya mundur aja deh, dua kali jadwal interview nggak bisa terus gini kok. Saya pernah berada di posisi mencari karyawan, orang yang nggak datang interview padahal udah confirmed itu JAHAT *ter-AADC*, jadi saya nggak mau lah begitu ya.

Etapi nggak lama mereka malah nelepon, bertanya saya bisanya kapan? Pokoknya keukeuh mau interview saya, malah dijadwalkan langsung interview dengan user juga (tidak hanya dengan HRD) kalau saya bersedia datang. Duh, baru sekali ini lho saya mengalami yang beginian hahahaha.

Jadi begitulah, jam 9 hari Kamis ini saya rencananya interview kerja lagi nih, setelah sekian lama hahahaha. Jadi ngantor lagi atau nggak ya belum tahu lah ya. Meskipun si perusahaan ini kok kayaknya ‘naksir berat’ sama saya, kalau itung-itungannya nggak deal ya nggak jadi dong ya mihihihihi.

Nah, postingan ngalor ngidul ini nggak jelas banget deh, judulnya apaaa isinya apa :P. Maklumin aja, yes? Nama pun pasca ngebolang dan seminggu lebih saya hampir tidak menulis apa pun, jadi kayak nge-blank gitu lah.

Cerita ngebolang? Hmmm … cuma ke Hanoi lanjut Ha Long Bay aja sih (tapi kami ke KL dulu, pulangnya juga gitu), mudah-mudahan nanti bisa saya ceritakan. Untuk sekarang fotonya aja dulu ya^^.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ha Long Bay

13 thoughts on “Pasca Ngebolang

  1. Pingback: Tentang Ngantor Lagi | Rindrianie's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s