Simply Beautiful Bersama ZOYA Cosmetics

Sebagai (bukan) beauty blogger, tentu saja saya merasa tidak perlu bisa berdandan, ya kan udah cantik ini ya *ditujes rame-rame* hihihihi.

Saya sekadar tahu saja ada kosmetik bernama BB cream, punya sih, tapi sepertinya sudah kedaluwarsa saking nggak pernah dipake. pensil alis, blush on, lipstik dan sebagainya dan sebagainya itu juga ada, tapi ya gitulah :D. Paling banter saya pakai pelembab, bedak tabur dan liptik saja saat keluar rumah, itu pun jarang di-touch up lagi hihihihi.

Maka saat lipstik merah yang gonjreng itu merupakan salah satu poin kekinian di antara para wanita segala usia, saya tidak tergoda *tsaaah*, karena nggak pede aja sih, kayaknya kok semua-orang-memandang-ke-arahku gitulah ya bhuahahaha.

Tapi kemudian saya mencoba Zoya Cosmetics.

Iyaaa, Zoya ini ternyata ada kosmetiknya juga. Saya pikir merk busana muslim gitu kan ya. Mereka rupanya berada di dalam payung yang sama, jadi Zoya Kosmetik ini aman dan halal ya buibu :).

DSC_0020 (1)

Baiklah, meskipun saya bukan beauty blogger, mari saya coba review satu per satu yaa 🙂

CC Cream. Ini maksudnya Color Corrector ya, FYI. Kayaknya sih adiknya BB Cream gitu deh hihihi. Intinya sih semacam campuran alas bedak dan pelembab, mengandung formula aqua base jadi hasil akhirnya justru seperti tidak bermake up sama sekali, alias natural look begitu.

Bentuknya tube bernuansa pink dengan ujung pump, jadi kesannya mahal banget. Selain mengandung UV Protection, juga menjadikan kulit lebih lembab dan lebih fresh. Pas saya coba, memang terasa light di kulit, jadi nggak berasa menor kayak mau manggung gitu lho #eh? hihihihi.

Setelah CC Cream dioleskan merata ke kulit wajah, tinggal ditambahkan Blotting Powder deh, bedak dengan kemasan mungil lucu ini mengandung bahakn alami sari pati jangung dan beras. Mineral Clay Powdernya dapat mengontrol kelenjar minyak di wajah, jadi bhay deh ya wajah mengilap.

Sempat agak-agak khawatir, karena kulit saya kan memang cenderung berminyak, apakah nantinya akan belepotan coreng moreng gitu nggak ya pas keringetan? Alhamdulillah nggak sih, takjub juga saya, entah kalau dipakai lari-lari keliling Senayan ya *menurut lo, Rin?!*

Terakhir ini nih, Ultramatte Lipstick.  Saya coba yang warna scarlet! Ampun deh ya, merah beud warnanya sodara-sodara *shock*. Taylor Swift sih kece pake lipstik merah, tapi kalau saya???

IMG_20151212_092449

Ini beneran deh saya maju mundur cantik nyobainnya hahahaha. Saya pernah mencoba lipstik matte merah *lirik Mak Irma :D*, tapi beneran langsung saya hapus lagi karena berasa nggak pantes (walaupun dibilang bagus). Jadi ya ngapain dicobain lagi kan ya? Pasti langsung saya hapus juga kan ya?

Etapi ternyata nggak lhoooo, karena terlihat oke-oke aja, bahkan AM sih bilangnya bagus *tersapu malu* hahahaha. Digunakan sedikit pun sudah mewarnai keseluruhan bibir, jadi lumayan hemat nih *emak-emak pelit*, dan lumayan awet karena saya makan cilok *halah*, lanjut makan malam beberapa jam setelahnya, dan si lipstik masih ada sampai saya tiba di rumah.

Jadi kayaknya sih saya bakalan lumayan sering nih pake si scarlet ini, udah mah lipstiknya kecil ramping gitu, nggak makan tempat jadi bisa dibawa-bawa :D.

Foto saya dengan CC Cream, Blotting Powder dan Lipstick UltraMatte Scarlet? Harus yah? #eeaa.

Mungkin tidak terlalu terlihat perbedaannya ya (apa malah keliatan banget karena saya ga pernah make up-an? hihihihi). Lagipula ini fotonya darurat, sedang berkunjung ke rumah kakak ipar di Karawang, dan hanya memakai ponsel tak seberapa pintar saya karena tidak membawa kamera *ngeles dot com*.

DSC_0027

Tampak seperti tidak memakai make up kan ya? Tapi terlihat lebih segar dan fresh? Setidaknya menurut saya sih begitu. Seperti tagline-nya Zoya, saya merasa cantik dalam kesederhanaan *tsaaah* hihihihi.

Ya sudah begitu saja dulu ya, temans. Sila cek zoya.co.id untuk informasi toko terdekat di kotamu atau belanja belanji online yaa 😉

Advertisement

8 thoughts on “Simply Beautiful Bersama ZOYA Cosmetics

  1. Kalau aku dapetnnya yang pink paradise hihihi… sama Yin, sehari-harinya aku dandan minimalis aja. Lipen juga pakenya warna nude alias warna bibir. Eh sekarang mh lagi centil ding. 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s