Bernostalgia dengan Ovale Bedak Dingin

Dulu, saat SD-SMP, saya sering sekali kemah, jadi anak pramuka gitulah ya ceritanya. Bisa 2-3 hari kalau persami atau jambore. Malah pernah 4 hari 3 malam saat mengikuti Lomba Tingkat III di kabupaten. Sudah kebayang dong ya, Mamah saya shock lihat anaknya pulang dan item banget bhuahahaha.

Ya gimana dong, nama pun kemah ya, pasti panas-panasan, kalau hujan ya hujan-hujanan, biasanya ya nggak pake mandi lah itu berhari-hari *ups* hihihihi. Nah, biasanya kalau sudah begitu, Mamah akan menyuruh saya memakai bedak dingin, setiap hari sampai kulit saya kembali normal.

SMU sih sudah bukan anak Pramuka lagi, tapi setiap kali saya pulang ke rumah (saya jadi anak kost waktu itu), pastilah Mamah kaget-kaget juga lihat saya yang gosong. Habis ngapain, Rin? Latihan basket! hihihihi. Jadi ya begitulah, saya pun dipaksa harus pakai bedak dingin lagih.

Kuliah dan kerja sudah tidak dipedulikan sih, mungkin Mamah sudah lelah ya nyuruh saya merawat wajah hihihihi. Tapi ya saya sadar diri lah ya, maskeran atau facial sekalian meskipun jaraaaaaaaaaang buanget *nyengir*.

Itulah kenapa saya merasa bernostalgia saat beberapa hari lalu dikirimi bedak dingin Ovale. Ya ampun, saya pikir si bedak dingin itu cuma ada di kampung saya aja lho #eeaaa. Langsung dong saya pakai, siapa tahu bisa langsung secantik Naysilla Mirdad sang brand ambassador kan ya hihihihi.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ada dua varian, Bedak dingin for bright looking face untuk membantu menjadikan kulit tampak cerah bercahaya (yang kemasan pink), dan Bedak dingin  for acne care untuk membantu merawat kulit berjerawat (yang kemasan hijau). Bahan utamanya adalah oryza sativa powder (alias tepung beras ya buibu :D), ekstrak mutiara, dan beberapa bahan alami lainnya. Dikemas secara higienis dengan seal khusus sehingga butiran bedak dingin tetap terjaga kualitasnya untuk pemakaian selanjutnya.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Caranya tinggal dilarutkan ajalah ya 9-20 butir bedak dingin dengan sedikit air, dioleskan merata ke wajah-leher hingga mengering, lantas bilas deh dengan air hangat (etapi saya mah kemarin lupa jadi pake air biasa weh hihihihi). Bedak dingin yang ini benar-benar memberikan sensasi dingin di wajah lho. Cocok dipakai setelah berpanas-panas ria. Kulit wajah jadi kencang, tambah putih,  dan rasa-rasanya sih kecantikan saya meningkat beberapa derajat *tsaaah*.

Tapi yang terpenting, seperti judul postingan ini, si bedak dingin ini membawa saya bernostalgia ke masa-masa remaja silam :).

Advertisement

5 thoughts on “Bernostalgia dengan Ovale Bedak Dingin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s