You are Perfect

Judul postingan kali ini adalah judul dari sebuah talkshow yang saya hadiri beberapa waktu lalu, temans.

Jadi, walaupun saya jauh sekali dari istilah beauty blogger dan masalah kecantikan ini bukan-saya-banget, tapi bukan berarti saya tidak peduli dan tidak ingin tahu dong ya he he. Untuk itulah saya datang ke acara talkshow yang diselenggarakan oleh SATTO, sebuah merk yang memiliki rangkaian produk perawatan tubuh head to toe yang terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi dari daratan Jepang, dan beberapa benua Eropa dan Amerika yang telah teruji klinis ini.

Talkshow diawali oleh Dr. Kardiana Purnama Dewi yang adalah seorang spesialis kulit dan kelamin. Bu dokter menjelaskan bahwa kulit yang sehat akan terlihat glowing alias tidak kusam. Contoh gampangnya lihat Beyonce kali yaa, kinclong bok! hihihi. Tips agar kulit sehat ini sebetulnya gampang sekali kok, misalnya: tidak merokok, tidak minum alkohol, tidur yang cukup, minum air putih yang banyak, hingga berolahraga yang rutin. Gampil kan ya?

Salah satu masalah kulit sehat adalah dark shadow, yang biasanya terjadi akibat pigmentasi yang berlebihan atau gesekan konstan yang terjadi antar kulit, hingga iritasi saat berkeringat. Biasanya si dark shadow ini banyak terlihat pada lipatan ketiak, bokong, leher, siku tangan dan lutut serta daerah selangkangan. Jadi memang tidak hanya terjadi pada wanita saja.

Nah, produk dari Satto di antaranya bisa menjadi solusi untuk masalah dark shadow ini. Ibu Lina selaku komisaris Satto menjelaskan bahwa SATTO Whitening C-Scrub mampu mengangkat sel kulit mati, melembutkan, melembabkan, sekaligus mencerahkan dark shadow, sehingga warna kulit tubuh tampak cerah merata. Sementara Pak Jacob yang adalah direktur Satto meyakinkan para peserta yang hadir produk ini juga bisa digunakan oleh para bapak-bapak, lelaki juga kan kulitnya harus sehat, yes?

Saya sudah mencoba si body scrub whitening yang stroberi itu. Ini dipakai sesaat sebelum mandi, dioleskan pada badan yang sudah basah, diamkan sebentar lantas bilas sambil digosok sedikit. Itu mah yaa, daki-daki langsung hanyut lho hahaha. Wangi stroberi pun, jadi saya serasa udah luluran di salon dan merasa tambah cantik *kibas jilbab*. Kalau ada yang tertarik mau coba, sila langsung ke Watson, Carrefour, Transmart dam toko-toko kosmetik lainnya yah, atau cek dulu di websitenya www.satto.co.id biar tambah yakin.

Psssttt … ada yang penasaran dengan bapak-bapak berkacamata dan tulisan di bawah keranjang berisi produk itu? Itu adalah Suhu Naga teman-teman, yang bisa membaca aura. Dan kertas itu penjelasan aura berdasarkan tanda tangan saya menurut penerawangan Suhu Naga. Jadi kemarin itu di meja registrasi setiap undangan diminta menuliskan nama dan tanda tangan. Suhu Naga akan membaca tanda tangan itu dan menjelaskan aura masing-masing orang. Mau tahu aura saya apa? Nggak yah? Yawdalah saya pulang ajah *urek-urek keyboard* hihihihi.

Jadi rupanya aura saya oranye/jingga. Lengkapnya begini :

Lively, seru, tetapi juga sangat toleran dan pengertian menjadikan Anda pribadi yang menyenangkan dan disukai banyak orang. Tetapi Anda kurang ambisius dan cenderung menerima keadaan dan mencari aman, sehingga kehidupan Anda sendiri terkesan monoton. Cobalah melakukan hal-hal baru dalam hidup Anda dan simak apa yang Anda rasakan setelahnya. Hidup menjadi lebih asik dengan pengalaman-pengalaman baru ini.

Errrr…. *dan kemudian hening* hihihihi.

Bukannya apa-apa, karena saya merasa saya nih cenderung nekat malah, sering banget hajar bleh aja yang jauh dari kata ‘mencari aman’, dan suka mencari-cari hal baru yang belum pernah dilakukan. Jadi agak-agak kontradiktif kan ya hihihihi. Tapi memang sih, entah kenapa banyak baju/kerudung saya yang berwarna oranye, bahkan jingga pada senja selalu membuat saya terpesona *ini apasih* hahaha.

Tapi intinya sih teman, apa pun auranya, saya sepakat dengan taglinya SATTO, bahwa you are perfect, walaupun apa pun, kita memang sempurna adanya bukan? 🙂

16 thoughts on “You are Perfect

  1. Penasaran, kalo Satto gw apply ke muka bakalan bisa seputih Joe Taslim kagak ya. Hahahaha.
    Ish penasaran sama aura gw juga. Hahaha *anaknya kompetitip

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s