Happy Skin Happy Mom

Yup, judul postingan ini merupakan tagline dari Bio Oil, temans. Apakah Bio Oil itu? Mari saya ceritakan.

Bertempat di Hotel Sari Pan Pasific, saya bersama beberapa emak blogger berkesempatan hadir untuk mengenal Bio Oil lebih jauh. Bahwa Bio Oil ini adalah spesialis perawatan kulit untuk: bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch mark), Warna Kulit yang Tidak merata, penuaan kulit dan kulit kering.

Dimulai dari skin check yang membuat saya cukup terkejut, karena usia kulit saya ternyata lebih tua 4 tahun! bhuahahaha, harus lebih diperhatikan asupan gizi untuk kulit nih. Secara ya kulit saya ini memang super sensitif sejak kecil dulu, bahkan ada saatnya wajah saya tuh berjerawat yang ampun-ampunan banget, tiap minggu ke dokter kulit pun tidak bisa sembuh total, karena konon katanya penyebab utamanya memang hormonal. Jadi ya begitulah, sekarang saja nih, kalau saya sedikit merasa stres aja, langsung deh tuh sang jerawat bermunculan. Ini kenapa jadi curcol jerawat ya? hahaha.

Intinya adalah, bekas luka jerawat saya ini bisa juga diobati oleh Bio Oil ini. Dengan kandungan vitamin A&E, minyak Kalendula,-Lavender- Rosemary-Kamomile, PurCellin Oil yang membuat Bio Oil tidak lengket dan cepat diserap saat digunakan, dan Hipoalergenik sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Saya berpengharapan baik, setelah rutin menggunakan Bio Oil ini, si luka bekas jerawat ini bisa menipis meskipun sepertinya tidak akan benaar-benar hilang. Semoga saja ya hihihihi.

Acara berlanjut pada penjelasan dari Ibu Dokter kulit yang-saya-lupa-namanya-siapa, dan Mbak Tini dari Bio Oil. Pembahasan lebih kepada bagaimana scars dan stretch mark terjadi pada kulit. Meskipun masalah kulit ini (terutama stretch mark) cenderung terjadi pada perempuan (tidak selalu perempuan hamil ya), ternyata bisa juga terjadi pada lelaki. Misalnya saja saat terjadi kenaikan berat badan yang cukup drastis, bisa dipastikan akan timbul juga si stretch mark ini.

Pembicara berikutnya adalah Widi Mulia yang tengah hamil 36 minggu tetapi masih sangat lincah dan aktif. Konon bumil yang satu itupun pun merasa cocok dengan Bio Oil, dan sudah memakainya untuk menghindari strecth mark selama kehamilannya tersebut. Meskipun aman (bersertifikasi dan akreditasi internasional) dan dinyatakan halal, Bio Oil ini BUKAN baby oil ya buibu, jadi baru boleh digunakan pada anak di atas usia 2 tahun.

Cara memakainya gampiiil. Dioleskan saja di bekas luka dua kali sehari selama minimal 3 bulan, sedikit ditekan supaya menyerap, dan pijat perlahan searah jarum jam untuk hasil maksimal. Untuk para bumil, bisa dioleskan dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua.

Acara diakhiri oleh sesi berlatih pilates bersama mbak Elvira. Seru juga ternyata ya pilates heuheu. Meskipun cuma duduk di kursi dan mengatur napas, fungsinya sangat baik bagi tubuh terutama bagi ibu hamil. Setelah pilates lumayan bikin laper ternyata, terpaksalah saya makan siang banyak-banyak #eeaaa hahahaha.

Jadi ya memang sudah pantaslah ya tagline “Happy Skin Happy Mom”-nya Bio Oil ini, karena manfaat dan keistimewaannya, Bio Oil yang baru masuk ke Indonesia Oktober 2014 kemarin pun mendapat sambutan baik di masyarakat luas. Bagaimana? Tertarik coba? 🙂

Advertisement

14 thoughts on “Happy Skin Happy Mom

  1. Gw inget komen di postingannya Yeye soal bisa ga bikin gw kayak Brad Pitt. hahahaha. merasa berdosa gw. Btw harganya sama SKII jauh ga Rin? Trus bisa dipake buat perawatan wajahkah? 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s