JYSK di Pluit Village

Sudah tahu dong ya Jysk yang di Mal Taman Anggrek? Nah, bulan November ini mereka juga bisa temans jumpai di Pluit Village. Yuk mari yang di Pluit dan sekitarnya sila merapat.

Kebetulan, hari ini saya berkesempatan menghadiri Grand Opening Ceremony Jysk di Pluit Village. Namapun emak-emak yaa, langsung mupeng berat nih melihat furniture, houseware dan segala macamnya ituh. Ngebetahin banget, coba bisa dibawa ke rumah semua ya #eh? qiqiqiqi. Dan jangan khawatir untuk buibu yang hendak berkunjung Karena Ada Kids Area yang menyediakan berbagai permainan.

Bicara tentang produk Jysk, retail furniture asli Denmark ini telah diakui dan dipercaya oleh Danish Royal Court, banyak dipakai oleh keluarga kerajaan di sana.

Misi utama Jysk antara lain, good offer (furniture kualitas international dalam harga yang terjangkau), perfectly matched with Indonesian character (style furniture yang sesuai dengan selera dan budaya masyarakat Indonesia), serta easy to reach (mudah dijangkau).

Misalnya saja nih, si meja kecil yang saya beli di sana berikut. Modelnya memang built up  gitu lah ya, tinggal kita rakit sendiri di rumah. Dan benar-benar mudah lhoooo, bahkan tanpa perlu obeng atau palu atau apalah itu, tingga diputer-puter doang gituh pake tangan *takjub saya* hihihihi. Dan mejanya kokoh, nggak akan khawatir meletakkan sesuatu yang berat di atasnya, lha wong iseng saya duduki kok *ups* hahahah.

Jadi sudah cukup kan ya alasan belanja di Jysk? Apalagi katanya nanti akan segera dibuka store-store berikutnya di Jabodetabek lho ;).

6 thoughts on “JYSK di Pluit Village

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s