Say Something

Hai haaaaai, masih ada yang ingat saya? hihihi.

Ternyata memiliki banyak waktu luang tidak menjadikan saya rajin ngeblog (apalagi BW 😦 ), padahal sih tiap harinya ya pasti anteng di depan laptop hingga berjam-jam. Maafkan ya kalo ada yang ke sini dan belum ada postingan baru, juga karena saya belum sempat sowan ke rumah teman-teman semua.

Anyway, judul postingan kali ini memang judul sebuah lagu, yang sedang saya gemari, hingga tidak bosan saya dengarkan berkali-kali setiap harinya. Tapi, saya menulis postingan ini adalah karena sedang merasa sedikit ‘terganggu’ oleh seorang sahabat, yang -entah kenapa- begitu betah di-PHP-in sama pacarnya. Diputusin ngga, diajakin nikah juga ngga, dan sahabat saya ini mungkin karena sudah terlanjur cinta *tsaaaah* tidak juga mengakhiri hubungan si lelaki yang -buat saya- ngga jelas maunya apa.

Iya sih mengerti, keputusan untuk menikah itu bukan sembarangan. Tidak bisa tidak, harus dipertimbangkan masak-masak, tapi kalau kelamaan juga malah busuk ngga sih? *ini kenapa saya esmosi ya? ha ha :P*. Kecuali tujuannya memang cuma pacaran hore yang tidak menuju kemana pun, dan itu pun rasanya terlampau aneh mengingat usia keduanya yang jauh dari kata remaja.

Baiklah, saya tidak berhak ikut campur tentu saja. Itulah kenapa saya hanya bisa menuliskan ketidaksukaan saya ini di blog #lho? hihihi. Saya hanya berharap sahabat saya itu bahagia atas setiap keputusan yang dipilihnya, apapun itu. Meski sejujurnya kalau saya sih berharapnya ya mereka putus ajalah ya, ga jelas gitu kok.Β  Jadi seorang single yang happy rasanya lebih worthed dibandingkan punya pacar yang you-know-what seperti ituΒ *provokator banget :D*.

Ya sudahlah yaa, mari kita nikmati saja lagunya. Saya suka yang ada Christina Aguilerranya, video klipnya keren soalnya he he.

Happy day, Pals πŸ˜‰

21 thoughts on “Say Something

  1. Gw pun suka gregetan deh klo ada temen gw yg di PHP in gt Rin..
    Untungnya masa2 itu sudah berlalu, skrg tmn gw udah nikah dan ga sm si pacarnya dulu itu hihihihi
    ___
    Iya Yeeeee, eyampun gw gregetan bgt deh sama dia >_< semoga ya si temen gw ini cepet 'sadar' heuheu

    Like

  2. Hii juga *sambil lambai-lambai,
    saya masih ingat.
    Dicomblangin dong temannya Rin, siapa tau jodohnya lewat teman-temannya, atau setidaknya pacarnya teman jadi tersadar πŸ˜‰
    ___
    Dia ga mau dicomblangin krn udah punya pacar mbak Y, makanya target utama mereka kudu putus dulu hihihi

    Like

  3. Iiiiih, gw dulu bareng-bareng ama temen kantor di Mandiri kerjaannya manas-manasin temen yang di PHPin Rin. Bahkan kami sampe bilang “emang nunggu hamil dulu baru dikawinin?”, kasar ya? hahahaha. Soalnya si temen cewek ini selalu dibilang habis ini, habis itu habis lalalalalala gitu eh gajadi-jadi juga acara kawinannya. Padahalan yang ngatur kan yang di atas ya. πŸ˜›
    ___
    Itu dia Dan yg bikin makin gregetan, adaaaaa aj dalihnya kan, kepengen jitak jadinya *ups* hihihi.

    Like

  4. iya mbak, kita sebagai teman kan juga ikut peduli dengan kebaikan dia. cuma kadang ya gak enak juga kalo dikira ikut campur masalah orang. :3
    ___
    Betul, jadi pada akhirnya cuma bias mendoakan ya πŸ™‚

    Like

  5. Hoho … menikah itu disebut juga mitsaqon ghaliza kan yah, perjanjian berat πŸ™‚

    andai setiap orang mengerti, yakin menikah itu sesuatu yang harus dijalani sngguh sungguh πŸ™‚

    Salam kenal dri pulo pedes mb Rin πŸ™‚

    Like

  6. Soal temenmu itu, mungkin si cowok mmg takut buat berkomitmen.
    Tapi kan mereka udah sama-sama dewasa, biar ambil keputusan sendiri. 😐 eh ini aku sih, habis kalau si temen dikasih tau mash ngeyel, ya kita bisa apa? 😐

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s