Mamahku Sayang :)

Berhubung tanggal 22 hari Minggu, buat postingan untuk Mamah hari ini aja ah πŸ˜‰

Dari waktu ke waktu bersama Mamah, ibunda tercinta, yang memiliki bahasa cinta tidak biasa yang luar biasa.

Oktober 1986

September 2010

Agustus 2013

Agustus 2013

Entah kenarsisan saya menurun dari siapa, karena setiap kali berfoto, beliau cenderung selalu menghindar dari kamera, seperti enggan menatap si kamera, dan kemudian lupa untuk tersenyum *beda banget gitu ya sama saya?* hihihihi.

Tapi walaupun bagaimana, ‘potret’ sosok Mamah akan selalu tercapture dengan sempurna di benak dan hati saya.

I love you, Mah *ketjup*

Foto ini diikutkan dlmΒ kontes #NaGaBONarCintaIbu (NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu)Β 

Advertisements

21 thoughts on “Mamahku Sayang :)

  1. Orin ikutan juga kontes ini hihi. Ternyata foto Orin yg pake baju merah itu dicrop dari foto ini toh? Orin mirip juga kok dengan sang mama, apalagi di foto yg ke2 itu πŸ™‚
    ___
    hahahaha…iya mbak, lihat foto jadul makmin jadi inget foto baju merah inih πŸ˜€

    Like

  2. Jangan2 Orin nih cuma bawa DNA mamahnya aja, soalnya mirip banget :mrgreen: #hatur punten ka pun bapa πŸ™‚ (becanda)
    ___
    qiqiqi…iya Kaaaaang, mirip pisan indungna cenah kalo ngeliat Orin sm mamah teh πŸ˜›

    Like

  3. hahay.. jadi ingat mama saya yang juga kalu difoto selalu gak fokus ke kamera πŸ˜€
    Terima Kasih mbak Orin sudah ikut serta dalam kontes #NaGaBONarCintaIbu
    ___
    Senang bisa berpartisipasi mas πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s