Cerita Lucu (?)

Tiba-tiba saja teringat cerita (lumayan) lucu ini saat membaca salah satu komentar teman di fesbuknya Akang Matahari tentang anniversary kemarin.

Jadi ceritanya, saya diajak bertemu dengan teman se-gank akang suami, teman-teman ini teman sekator di tempat kerja yang dulu. Yaa…semacam fit and proper test gitu lah ya, karena konon katanya, kalau tidak bisa nge-klik dengan mereka, ga bakalan jadi *halah* hahahaha.

Dulu, saya memanggilnya dengan sebutan ‘Aa’ dan saya dipanggil ‘Adek’ olehnya *okeh, silakan tertawa :P*. Walaupun saya memang tidak suka panggilan tersebut, karena bagi saya saat itu, pasangan seharusnya equal alias setara, sementara panggilan Aa-Adek itu -kesannya- ada kesenjangan (dalam hal ini usia) di antara keduanya. Well, sekarang udah tobat kok, panggilan adalah panggilan, bebas-bebas aja lah ya suka-suka tiap pasangan *ini apaseh, kok muter-muter hihihihi*.

Okeh, lanjut ke pertemuan dengan teman-temannya itu, ada satu orang temannya yang datang terlambat. Jadi melewatkan sesi perkenalan yang sudah saya jelaskan pada the gank saat kami baru duduk di resto.

Terjadilah percakapan berikut antara ci Akang Matahari (AM) dan temannya (T) saat memperkenalkan saya.

AM : “T, kenalin nih.  Ini Honey gue.” <~ Iyaa, panggilan Honey ini memang sudah dipakai sesekali

T : “Hallo, gue T” *salaman sama saya, duduk, nanya lagi sambil pilah-pilih menu. “Hani kerja di mana?”

*gubrak*

Hahahahahaha

Lumayan lucu ngga sih? hahahaha :P. Tapi saat itu terjadi, semua orang di meja itu ngakak sih, yaabis T juga pasti belum ngeh nama saya kan ya, dan mengira nama saya adalah ‘Hani’ qiqiqiqi.

Ya sudah, cuma mau cerita itu saja sih :D. Selamat menunggu wiken ya^^

22 thoughts on “Cerita Lucu (?)

  1. AM : “T, kenalin nih. Ini Ayank gue.”

    T : “Ayank kerja dimana..?”

    #soale klo di minang nama Ayang cukup lazim dipakai.
    ___
    buat Orin panggilan ayank terlalu imut Mak *halah* hihihihi

    Like

  2. Hahahahahaha…
    Sebuah pelajaran. Bahwa nama spesial sebaiknya hanya dipakai untuk orang spesial.
    Ini seperti nama “Bunga”, yang selalunya jadi orang yang paling menderita, meski sering muncul di koran.
    ___
    hihihi…iya ya Pak, kesian yg namanya Bunga..

    Like

  3. Hihihihi…lucu, Haaan…eh, Riiiin….lucuuuu…saya nggak pernah manggil orang tercinta saya dengan panggilan lain selain mas…uhuk, kuno abislah pokoknya 😛
    ___
    Gpp Buuuu, yg penting itu kan panggilan sayang 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s