Weekly Photo Challenge : Sea

Another silent post of this week.

Sea? Here my interpretations. How’s yours? 🙂

sea1

 

sea2

*All pictures taken at Umang Island, Indonesia

Happy great day, Pals^^

17 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Sea

  1. lucuu foto sandalnya Rin…
    ada taburan2 pecahan karang gitu jadi cantiik deh
    ___
    hehehe…pasirnya putih bgt Bun, jd keliatan ya pecahan karangnya, pdhl itu pake camdig biasa, bukan SLR^^

    Like

  2. maen ah kesana, hehe. subhanaloh teh baru aja tanggal 2 kemarin kirim komen yang nekad traveler, ehh 2 hari berikutnya udah ada 4 artikel baru. luar biasa produktif teteh ni

    lanjutkan
    ___
    Ish, mosting foto kyk gini doang mah kan cepet Minx 😛

    Like

  3. Lihat foto sandal itu… kok yang muncul di kepalaku tiba2 adalah sandalnya Kayla dan JeBe yang “sebelahan” di masjid ya? hahaha….
    *sorry gak bisa nahan ketawa nih*
    ___
    qiqiqiqi… siapa tau itu emang sandalnya mereka mbak Ren ahahahaha

    Like

  4. Pingback: Weekly Photo Challenge – Sea | Joe's Musings

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s