Terlanjur

Setelah jeda yang begitu lama, lelaki itu menghabiskan isi gelasnya dengan sekali tegukan.

“Lho, mas?” perempuan itu terkejut melihat gelasnya telah kandas tak bersisa.

“Apa sih, Dek?”

“Itu lho, es tehku kok dihabiskan toh?”

“Itu punyamu? Maaf aku minum.”

“Kenapa diminuuum?”

“Tinggal setengah ini. Pelit deh kamu, Dek.”

“Lah? Ya bukannya gitu, mas. Kamu kan lagi puasa?”

“Astagfirullohal’adziiiiiiim…. Lali aku.Β Trus kenapa juga ada es teh di meja?”

“Aku kan lagi dapeeeet, jadi enggak puasa. Ih, gimana sih kamu?”

“Adduuuh, trus gimana dunk ini, Dek?”

“Makanya, kalo lagi nge-net mbok ya jangan serius-serius banget gitu dunk, mas.”

“Trus piye ini puasaku? Udah jam 5 padahal. Arrrghhh…”

“Ya mbuh, kalo lupa beneran ya ngga apa-apa mas dilanjut lagi.”

“Hoalaaahhh…” si lelaki misah misuh beranjak ke kamar.

“Tapi ini kolak pisangnya udah jadi lho mas. Mau nyicipin enggak? Terlanjur gitu kok.” teriak si perempuan sambil cekikikan.

***

Note : 143 kata, fiksi super geje ini ditulis untukΒ prompt #20 Monday Flash Fiction.

40 thoughts on “Terlanjur

  1. Hahahahaha……. Sayang baru setengah gelas ya. Coba makan kolak pisang dulu, nasi sepiring, es campur, baru deh lupa :)))
    Saya juga pernah kelupaan, cuma dapat sepotong kecil brownies. Eaaa… Langsung ingat kalau puasa πŸ˜€

    Like

  2. Wkwkwkkw πŸ™‚ ngakak… guling2… πŸ™‚ gk sanggup ktawa

    Harusnya gk ush blg dulu… entr pas udh kenyang makan semuanya baru ksh tau.. hehe πŸ™‚ itu mah rejeki namanya … hehe πŸ™‚

    Pingin jug kyak gitu… hehe πŸ™‚

    Like

  3. Hahaha… menghibur πŸ˜€
    Mbak Orin suka yang banyak dialog kayaknya hihihihi… ^^

    Cuman agak aneh promptnya ditaruh di awal. Gak ada keterangan awal mulanya langsung ada jeda yang lama.
    ___
    Mba Nur, kalimat prompt-nya memang kalimat awal di cerpenku yg lain lho hihihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s