Kuburan

Ini adalah cerita waktu saya liburan sekolah saat kecil dulu. Biasanya, saya berlibur ke Bandung, ke rumah uwak, mamang, enin, teteh sepupu, pokoknya berpindah-pindah dari satu saudara ke saudara lain hihihi.

Nah, cerita ini adalah saat saya menginap di rumah adiknya nenek saya (semoga tidak bingung mengimajinasikannya :P). Saat itu saya masih kelas 3 SD (atau 4? Lupa :P), dan saudara saya ini -sebut saja Pipit- masih belum sekolah, jadi walaupun secara panca kaki saya harus menyebut Pipit ini sebagai tante (karena dia anak dari nenek), justru dia yang memanggil saya ‘Teteh’.

Saat itu saya sedang duduk-duduk manis membaca buku, kemudian Pipit yang rupanya baru saja bermain dengan teman-temannya di teras berlari masuk, tersengal-sengal bercerita antusias dengan tampang super serius seolah berita yang akan disampaikannya adalah informasi yang maha penting.

“Teh…Teh… tau enggak?”

“Apa? Ada apa Pit?”

“Ternyata ya, di kuburan itu, banyak yang meninggal lho Teh.”

“Hah?”

*gubrak* hahahahaha

Kalau saja yang bercerita itu bukan si Pipit yang masih bocah, mungkin itu seperti joke jayus yang garing kriuk-kriuk ya. Tapi kemudian dialog ini seringkali menjadi bahan ledekan saat saya bertemu dengan Pipit yang kini telah menjelma menjadi wanita dewasa beranak satu saat saya bertemu dengannya πŸ™‚

Ya sudah begitu saja, sudah mau deadline soalnya nih *halah* qiqiqiqi

Β β€œCerita lucu ini ditulis untuk acara Vania’s May Giveaway”

28 thoughts on “Kuburan

    • Ya, betul sekarang kuburan banyak yang pake untuk pacaran, sering banget tuh liat pada pacaran di kuburan,,hahahaa ( cari yang sepi )
      ___
      pacaran di kuburan pada inget mati ga yah heuheu

      Like

  1. Pipit menyampaikan fakta yg sesungguhnya loh
    Eh jangan2 yang bener malah jadi lucu ya Orin. …
    Salam
    ___
    begitulah ibu, fakta yg sesungguhnya terkadang malah lucu ya #eh? qiqiqiqi

    Like

  2. Hihihihi, si pipit aneh pisan, ya. πŸ˜†

    Kalau ceritanya sama anak jaman sekarang, mungkjin tanggapannya gini.

    “Terus, gue harus bilang Wow gitu”. hihihihihi
    ___
    buat dia saat itu, mgkn fakta tersebut adalah penemuan besar Dah hehehehe

    Like

  3. Seratus deh buat Pipit hahaha

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya
    ___
    hehehehe… tengkyu uncle *sambil ngedipin uncle juri* πŸ˜›

    Like

  4. Oriiin.. Sukses bikin sy ngakak… Hahahaa..!

    Salam buat teh pipit.. Eh rin klo dimenangin uncle Lozz, hadiahnya buat Pipit tuh..! Hihihi…

    Riiin. Makasih udah ikutan, udah ta’daftar.. Maaaapkaaaan yah Rin, br ninggalin komen dimari.. Huehuehuee..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s