Weekly Photo Challenge : Culture

Another silent post.

Lihatlah kedua embah-embah ini, masih memakai jarik (kain) dan bahkan kebaya dalam kegiatan sehari-hari. Di tahun-tahun mendatang, akankah saya melihat potret kehidupan yang kurang lebih sama?

2

@In front of Lawang Sewu – Semarang

@stasiun Toentang-Ambarawa

@stasiun Toentang-Ambarawa

Happy Thursday, Pals 😉

16 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Culture

  1. kasihan kalau lihat orang tua kaya gitu kemana-mana sendiri apalagi kalau lagi jualan
    ___
    Iya Teh, harusnya kalo udh tua mah istirahat aja menikmati hidup ya, ga usah kerja lg 😦

    Like

  2. lansia mandiri …… ok banget ….
    sekarang tinggal orang tua yg pakai kebaya…., kl bunda make kebaya encim seminggu sekali karena seragam doang
    ___
    iya Bun, besok2 udah ga ada lg yg pake kebaya sehari2 begitu kyknya ya..

    Like

  3. Entah mengapa, menatap dua foto embah2 ini, ada rasa perih di tenggorokan. Haru, ngilu. Walau tak banyak yg engkau tulis, tapi bidikanmu telah cukup banyak berbicara, Rin. Great post! 🙂
    ___
    Iya mba, kelak kita pun akan renta seperti mereka ya..

    Like

  4. Pertanyaan yg sama (dg saya): “Di tahun-tahun mendatang, akankah saya melihat potret kehidupan yang kurang lebih sama?”
    Masalahnya, mau ngak perempuan2 sekarang pake jarik (kain) dan bahkan kebaya dalam kegiatan sehari-hari?
    Nah lho…hehe
    Salam mbak Orin (yg juga udah ngak pake kebaya…haha)…
    ___
    hahaha…iya nih, aku sendiri ga berjarik dan berkebaya ya 😦

    Like

  5. di Jogja msh banyak bgt teh pemandangan kayak gini.. apalagi di sekitar tempat tinggalku.. hihi 😛
    mungkin sekitar 20 atau 30 tahun lg bakal jd pemandangan yg amat sangat langka yaa teh 🙂
    ___
    di sini mah udah jarang bgt liat yg begitu Na 😀

    Like

  6. neng Oriiiiiiiin…..apa kbr say?
    kangeeeen
    #cipika cipiki dulu ah#

    gak tega liat orangtua jalan sendiri seperti itu
    selalu yg terlintas di pikiran ketika melihat seperti itu “kemana anak2nya ya?”

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s