Love is You

2013-04-18 11.11.45

“Kok kacamatanya enggak dipakai?”

“Tidak perlu sebingkai kacamata untuk menikmati ketampananmu.”

“Ah…dasar pujangga.”

Si perempuan tergelak, si lelaki sedikit merengut, malu.

“Harusnya ‘kan yang ngegombal itu cowok. Kita malah terbalik begini.”

“Oh ya? Aku malah suka kamu tidak suka ngegombal.”

“Kenapa? Bukannya cewek suka digombalin?”

“Mungkin saja. Tapi biasanya yang pintar ngegombal itu sudah sering latihan dengan banyak perempuan. Dan aku merasa terhormat menjadi perempuanmu yang jarang digombalin.”

“Aaahh…melteeeeed.”

Si lelaki kini tertawa, si perempuan tertular dan ikut tertawa bersamanya.

“Kamu tahu tidak?”

“Apa?”

“Konon, Adam perlu waktu 40 tahun lamanya untuk bertemu Hawa saat mereka diturunkan ke bumi.”

“Wah?”

“Untunglah Tuhan berbaik hati mempertemukan kita tidak selama itu.”

“Tapi, rasanya aku bersedia menunggu lebih lama daripada itu untukmu.”

“Waahhh…akhirnya bisa ngegombal juga kamu.”

Lagi-lagi mereka tergelak berdua. Hingga kemudian si lelaki terdiam tiba-tiba.

“Kenapa?”

“Pssttt…Dengerin deh.”

“Apa? Ada apa sih?”

“Ituuu…lagu di radio.”

“Oooh? Lagunya siapa sih itu?”

“Cherrybelle! Love is youuuuuu…”

Si lelaki bersenandung riang. Si perempuan menatapnya takjub hingga tak sanggup berkata-kata.

QUIZ MONDAY FLASHFICTION #2 – Sekilas Sekitarmu

Note: 163 kata

***

PS : Dibuat khusus untuk akang matahari yang sedang berulang tahun. Seorang lelaki sederhana dengan cinta sederhana yang membuat segalanya mendekati sempurna. Yes, love is you, Luv *kiss…kiss…* #eeaaa… 😛

PS (lagi) : Iyaaa…ci akang matahari beneran suka Cherrybelle! *tepok jidat* qiqiqiqiqi

Advertisements

32 thoughts on “Love is You

  1. wahaha.. sama.. lebih sering aku yang ngegombal dari tuan suamih

    met milad ya buat akang matahari.. semoga cahayanya selalu bersinar menerangi dunia.. 😀
    ___
    Aamiin…etapi kan bukan matahari beneran Meeel *halah* 😛 qiqiqiqi. Tengkyu ya 😉

    Like

  2. Pasti percakapannya ini asli kan teh,hayooo 😀 hihihihi suamiku juga gag bs gombal, aku malah suka godain dia hahahaha saat dia gombal, aq bengong waakakaka

    Met milaad akang matahari,semoga bs jadi ayah dan suami hebat,sehat selalu.. 🙂

    Jadi kangen suamiku deh 😦

    Kirain love is you ten2five hehehe
    ___
    percakapannya sedikit dimodifikasi sih Ran qiqiqiqi. Met kangen sm suwami yaa hehe
    Aamiin…terima kasih doa baiknya ya^^. Nah, yg ten2five aku suka tuh 😀

    Like

  3. Haha! Suamiku juga gak bisa nggombal. Tapi justru itu yang menarik.

    Aah harusnya akang duet sama akyu nyanyi ituh. 🙂

    Selamat ulang tahun ya Kang
    ___
    hehehe…banyak ternyata para pria yg ga bisa ngegombal ya mba *ups* hihihihi.
    Terima kasih mba Esti^^

    Like

  4. Hai.. salam kenal ya, Orin

    Pertama berkunjung, langsung tau pemilik rumah tukang gombal.. gombalin suami sendiri,,, ha..ha…
    ___
    Hai mamayara, terima kasih sudah berkenan mampir ya, selamat menikmati kegejan saya di sini hihihihi

    Like

  5. selamat ulang tahun akangnya teh Orin..

    gileee..gombalnya mauuut.. mau dong diajarin teh. hihihi..
    ___
    makasih yaa *ketjup* 😉
    sering latian aja Nin *nasehat bijak seorang penggombal* hahahaha

    Like

  6. Pingback: Tentang Ulang Tahun | Rindrianie's Blog

  7. Pingback: Kado yang Paling Pas untuk Cowok? Errr… | Rindrianie's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s