Berani Cerita #05 : Menguap

Sepertinya suasana malam ini tidak begitu bersahabat bagi Riana. Angin yang dingin membuat dia memaki dirinya sendiri kenapa lupa membawa jaketnya yang tertinggal di mobil. Lorong yang tidak terlalu terang karena beberapa lampu mulai dimatikan. Dan kenapa tidak ada orang bersliweran? Padahal masih jam 8 malam.

“Nah, sebentar lagi sudah sampai di kamar Sinta.” Riana mencoba menghibur diri sendiri karena dirinya masih merinding. Cepat-cepat langkahnya diayun, sampai akhirnya dia berhenti tiba-tiba saat melihat sebuah tempat tidur dorong melaju cepat ke arahnya.

Tak sempat berkelit karena kaget, tempat tidur dorong itu memaksanya merapat ke dinding, untuk selanjutnya menyaksikan brangkar itu melaju terus hingga menabrak tembok di sebelah sana. Begitu Riana berhasil menenangkan diri, sebuah suara lain mengagetkannya.

-0-

“Dorrrrr!”

“Eyampuuun…doyan banget ngagetin sih lo Ri?”

“Lagiannn…dari tadi gue gedor-gedor pintu kamar, lo ga nyahut juga.”

“Hoh? Serius lo?”

“Yeee…emang lagi ngapain lo?”

“Biasaa….gue lagi nge-FF.”

“Mana? Sini gue baca? Kenapa pake nama gue sih Sin?”

“Suka-suka gue dunk.”

“Bayar royaltiiii.”

“Wew :P”

“Trus lanjutannya gimana? Prolognya horror banget gitu sih?”

“Tau deh. Lo keburu dateng sih, nguap deh ide cerita di kepala gue.”

“Haiyaaahh…geje banget sih lo Sin.”

“Geje adalah spesiasialisasi gue Ri.”

“Geje aja bangga.”

“Harus itu.”

“Apa kata lo deh. Tapi bannernya lucu ya.”

“Iyaaa…kiyut banget gitu ya.”

“Betewe, ini kita ngobrol apaan sih, Sin?”

“Tau dah…”

“Yawda udahan aja lah. Cabut yuks.”

“Hayuk”

Note : 221 kata, dan cerita ini saya nobatkan sebagai FF tergeje yang pernah saya buat *bangga* hahahahahaha…

PS : Sepertinya meeting hingga berjam-jam bisa membuat tingkat ke-geje-an menaik drastis 😛

16 thoughts on “Berani Cerita #05 : Menguap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s