19 September

Hari ini, dua tahun lalu…

Ah sudahlah, tadinya saya ingin berpuisi ria, atau menuliskan kalimat-kalimat indah apaa gitu, tapi ternyata jam istirahat pun saya masih harus berkutat dengan pekerjaan, hingga jam segini pun…oke stop, tidak perlu mengeluh lagi.

Saya cumaΒ mau bilang, bahwa tepat tanggal ini, 2 tahun yang lalu, saya dan akang matahari menikah. Jadi ceritanya hari ini adalah our 2nd anniversary. Sudah, begitu saja kok πŸ™‚

Doakan kami ya temans, untuk selalu mensyukuri keberadaan satu sama lain, untuk selalu berbahagia tanpa harus mensyaratkan apapun, untuk selalu saling mencintai hingga salah satu dari kami pulang dan bertemu di surgaNYA kelak. Aamiin..

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih πŸ™‚

48 thoughts on “19 September

  1. happy annyiversary orin..
    Semoga langgeng..
    Menjadi keluarga samara
    Semoga berbahagia Selalu..

    aha..aha…potonya huhuy..

    Neng bulan depan ikut ke Kawah Putik nyook..!!
    bawa si Akangnya ..!!
    ntar di kabari kapan2 nya ya..
    ___
    Aamiin…hatur nuhun Teh^^
    Siap, kalo jadwalnya cucok insyaALLAH ikutan, terakhir ke kawah putih 2009 deh kyknya, udah lama pisan hihihi

    Like

  2. Ehem-ehem. . .

    happy 2nd anniversary, Teh. πŸ™‚
    Saya mengamini doa dari Teh Orin saja ya?
    Semoga tambah sayang cinta dan tambah mesra. πŸ˜†

    Itu di Dieng, Dieng indah kan, Teh? πŸ˜›
    ___
    Aamiin…makasih doanya Idah^^
    Iya, Dieng indah bgt, semoga suatu saat bs ke sana lg, Idah yg jd guidenya ya he he

    Like

  3. Semoga Allah selalu menguatkan ikatan hati kalian… selamanya
    melangkah bersama dalam kebahagiaan berlimpah rahmat-NYA… Aamiin…
    Oya foto yg di Ujung Genteng n Dieng paling top dah πŸ™‚
    ___
    Aamiin…ya robbal’alamin. Makasih auntie^^
    eyampun, yg di ujung genteng itu kan gaya alay bgt auntie hahahaha

    Like

  4. Selamat menumpuh hidup baru Teh Orin..Memasuki tahun ke-3 besok, anggap hari pertama sebagai suami istri ya..Yahud pastinya πŸ™‚
    ___
    Wah…ide yg usul tante he he. Makasih yaa^^

    Like

  5. Semoga pernikahan keponakanku yang cantik dan ganteng ini mendapat ridho, barokah dari Allah swt, langgeng-lestari dan cita-cita untuk mewujudkan keluarga sakinah, mawaddah ,warahmah tercapai. Amin

    Salam sayang selalu
    ___
    Aamiin ya robbal alamin… Terima kasih banyak doa baiknya ya Pakdhe sayang^^

    Like

  6. Waaah.. Telat bacanya Rin. Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua ya. Semoga langgeng dan semakin bahagia bersama si Akang. πŸ™‚

    Btw kaliyan berdua mirip loh. πŸ™‚
    ___
    Aamiin…tengkyu doanya ya Dan^^
    mirip? iya ya? emang mirip yah? hihihihi

    Like

  7. Orin …
    Selamat Ulang Tahun Perkawinan …
    Semoga sehat selalu
    Semoga bahagia selalu

    Untuk Orin dan akang Mataharinya
    (dan juga yunior-yuniorita nya yang insyaALLAH akan muncul nanti)

    Salam dan Doa saya

    Satu pesan saya …
    Jangan Ngebut !!!
    ___
    Aamiin ya robbal alamin, terima kasih doa baiknya ya Om^^
    Jangan ngebut?? baiklaahhhh hihihihi

    Like

  8. Happy 2nd Wedding Anniversary , Orin sayang dan Akang Matahari
    semoga selalu sehat
    selalu bahagia lahir dan bathin
    selalu didalam barokah dan ridho Allah swt , aaamiin

    Salam
    ___
    Aamiin ya robbal alamin, terima kasih Bunda Ly^^

    Like

  9. aamiin.. semoga berkah selalu teh.. semoga secepatnya ada Akang/Orin Junior ditengah-tengah keluarga
    ___
    Aamiin…terimakasih doanya ya uncle^^

    Like

  10. teteeeeehh, barakallahu. doain aku cepet nyusul *eh tetep :p

    foto yang di dieng kereeeenn banget. pemandangannya itu loh. kayak di luar negeri. hihii πŸ™‚
    ___
    Aamiin…makasih doanya Put, moga cepet nyusul he he
    sok ke Dieng, indah bgt lho di sana πŸ˜‰

    Like

  11. Whoaaaa…
    2 tahun mah atuh meuni lagih lucu lucu nya riiiiin…hihihi…
    Semoga langgeng terus sampai kakek nenek buat Orin dan si Akang yah πŸ™‚
    ___
    Aamiin… nuhun Bi^^
    Orin sm Aa emang lucu sih Bi *elus2 jenggot* mihihihihi

    Like

  12. Oriiiiin, maap yaaa telat batjaaa….

    Pokoknya semoga kalian berdua selalu berbahagia sampai akhir nanti. Dimudahkan segala rejeki dan diajuhkan dari gelombagn dan badai. Amien…. πŸ˜€

    *big hug*
    ___
    Aamiin…terima kasih banyak doa indahnya bu Cho πŸ˜‰

    Like

  13. Amin ya robbal alamiiin…
    Tulisan sederhana gini malah bikin saya pengen nangis, Rin!
    Selamat ya, selamat menjalani 2 tahun pernikahan, semoga ke depan Orin dan Aa matahari selalu bersyukur dan punya banyak cinta, karena sesungguhnya pernikahan adalah sesuatu yang harus dipelihara πŸ™‚
    ___
    Aamiin…hatur nuhun Bu Ir untuk doa indahnya^^
    Sepakat Bu, pernikahan (dan juga cinta) memang harus dipelihara ya Bu, ga mungkin tetap hidup kalau dibiarkan begitu saja.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s