Weekly Photo Challenge : Wrong

Setelah diperhatikan, lama-lama blog saya ini isinya cuma weekly photo challenge saja ternyata ya? mihihihihi. Tak mengapalah ya temans, semoga masih bersedia mampir ke sini *kedipkedip*.

Foto yang saya ambil di jalanan Legian ini sudah pernah saya tampilkan dalam sebuah artikel berjudul “Peringatan Kasat Mata “ yang diikutkan lombanya Pakdhe. Tapi foto tersebut memang pas sekali dengan tema kali ini, jadi saya tampilkan kembali. Mengutip komennya om NH di postingan itu, foto ini sangat ‘heroik’ sekali, bukan? 😛

Foto berikutnya saya ambil di Kebun Raya Bogor. Lihatlah sang pohon yang menjulang  indah ini, kenapa coba dicorat-coret begitu? It’s so wrong, sodara-sodara! Mana nih anak SMP 023 yang sudah merusak pohon? *esmosi*.

Masih di lokasi yang sama (Kebun Raya Bogor), sahabat saya neng Iqoh dan adiknya ini, termasuk ‘salah’ parkir tidak ya? *kabooor*.

Happy Tuesday, Pals 😉

 

 

 

39 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Wrong

  1. Hihi. Sebenernya yang makan di kebun binatang atau di tempat yang harusnya jadi taman kota aja, itu termasuk kategori yg salah gak sih Mbak? :p
    ___
    Errr….yg salah itu kalo ketauan Teguh *ups* qiqiqiqiqi

    Like

  2. Hehehe…Foto yang paling atas itu sudah benar ya Kak hi hi “Setelah Rambu Berikut” 😀

    Tapi tidak hanya di Bogor yang begitu Kak, ditempat wisata lainnya banyak kok yang kayak gitu 🙂
    ___
    jangan ikut2an salah ya Sof 😉

    Like

  3. BTW …
    ini SMP mana yaaaa ?
    kok sampe nyoret – nyoret pohon …
    mungkin mereka merasa “kurang ngetop” … jadi nyoret puun …

    (kenyataannya emang nggak ngetop sih … emang keliatan cemen banget sih …)

    qiqiqiqi

    Salam saya
    ___
    Asyik, ada temen esmosi *salaman dulu sm ci Om* hihihihihi

    Like

  4. neng iqoh parkir pantat di atas rumput.. xixiii.. klo yang itu eMak juga suka melanggar.. abisnya gak ada tempat duduk sih.. 😛
    ___
    Iya Mak, itu si tas krem jg punya Orin, biz motret ikutan parkir pantat di situ jg *ups* qiqiqiqi

    Like

  5. Foto pertama dan kedua jelas salah, apalagi foto ketiga. Udah jelas-jelas ada larangannya, masih aja parkirin badan di atas rumput :mrgreen:
    ___
    Mumpung bentar lg lebaran, dimaafkan saja ya… hihihihi

    Like

  6. jujur nih Rin, larangan duduk di rumput itu menyiksa lho
    secara yah, duduk di rumput itu adeeem … menyenangkan deh sensasinya 😀
    tapi yaa demi patuh aturan tetep sih usaha keras gak nginjek, wlo suka gatel kakinya hehehe
    ___
    Iya Kak, suka gatel2 kalo duduk di rumput, tapi emang menyenangkan ya qiqiqiqi

    Like

  7. Hihihihi…. Anak smp 023 ituh yaaaaa. Nakal deh.

    Poto pertama dan ketiga paporit. Sering banget ya Rin kejadian kayak gini.
    ___
    Sering bgt Dan, kalo yg ketiga itu aku jg suka begitu *ups* mihihihihi

    Like

  8. selain anak smp biasa nya jjuga suka ada anak abg yang nyoret-nyoret namanya di pohon..
    ___
    Iyaaa…suka dipakein lope2 gitu tuh sama nama pasangannya *tepok jidat*

    Like

  9. Dari potret yg ke-3, sudah bener kok, duduknya memilih tempat yg tdk terkena sinar mataharinya. Terkait peringatan dalam tulisan pastinya terkalahkan tulisan di HP hehe..
    Salam!

    Like

  10. Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

    Like

  11. belajar dari kesalahan (diri sendiri maupun org lain) agar tak mengulang kesalahan yg sama, begitu ya Rin… Oya, maaf lahir batin ya say…

    Like

  12. mba sekali sekali foto pedagang di jalan baru setelah pasar kranji deh, banyak tu yg jualan persis di bawah plang DILARANG BERJUALAN DISINI…. hehehe… request

    Like

  13. berbagi kata kata motivasi gan
    Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
    semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s