Weekly Photo Challenge : Friendship

Another silent post πŸ™‚

hujan-hujanan berjamaah πŸ™‚

Have a greatΒ weekend with your great friends, plas πŸ˜‰

Advertisement

41 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Friendship

  1. hahaha ingat waktu ngadain acara untuk anak2 di gd. menpora, terus kami dengan sengaja menyediakan plastik panjang seperti itu untuk 1 kegiatan. seru banget, apalagi anak2 itu lho excited sekali hehehe apalagi itu orin sama sahabat2 yaaa kebayang deh serunya πŸ˜€

    Orin : Ini Orin yg motret Kak, lebih suka ujan2an qiqiqiq

    Like

  2. asyik banget… ini acaranya pasti…
    momentnya juga bagus nih rin…, kelihatan ceria semua

    Orin : Ini abis ‘turun gunung’ Bun, memang gi mendung sih, sunrise jg jd ga ada, pas turun malah ujan hihihihi

    Like

  3. Sayang payungnya bukan daun pisang πŸ˜€ , kayak lagu “Memory Daun Pisang” πŸ™‚

    Orin : berpayung daun pisang ujan2an sm kekasih hati romantis bgt tuh Sof hahaha

    Like

  4. Ini kayaknya bisa jadi iklan sebuah produk yang menjadikan tema persahabatn sebagai tagline mereka.. Keren banget, Rin… πŸ™‚

    Orin : wahh…fotoku bisa dicuri idenya nih sm para pembuat iklan uda hihihihi *GR stadium akut*

    Like

  5. suka banget melihat keceriaan sepasukan sahabat tersebut.

    keren, Orin!

    Orin : Waktu itu emang ceria bgt Mak, biz naik gunung en pemandangannya seger^^

    Like

  6. Kupikir Teh Orin yang tengah kasih hi five itu, ternyata malah di balik kamera. Hihi…seru ya Teh… Cari foto ah buat jawab WPC ini…

    Orin : aku lebih suka pake kapuchong aja ujan2nya Ti, walopun jdnya basah bgt hihihihi

    Like

  7. Cihuuuyyy, ada foto keren lagi disini!
    Sudah lama nggak berhujan-hujan di lokasi kayak gini Orin, jadi p[as lihat foto ini saya langsung ngebayangin pas aktif jadi pencinta alam dulu deh…kangeeeen 😦

    Like

    • slamat yah rin, luarr biasa bisa jd pemenang diantara puluhan tulisan keren bin kreatif..

      #mengenai fotonya,, “mo bilang; Indahnya masa kuliahku yg sering ujan2an dgn teman2 baik itu ketika mendaki ataupun camping pas bina akrab mahasiswa baru”

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s