Senggigi, Tunggu Aku!

*Maafkanlah kelebayan judulnya ya temans :)*

Tapi keindahan Senggigi pasti tidak lebay bukan? Maka jika suatu saat saya bisa berkesempatan berlibur ke Lombok, mungkin pantai ini lah yang ingin saya kunjungi pertama kali. Walaupun tentu saja gunung Rinjani yang menawan itu pun sangat menggoda iman *halah*.

Ada alasan lain kenapa pantai Senggigi harus berada di urutan pertama. Tidak lain tidak bukan adalah karena saya ingin tahu apakah senja di Senggigi memang seindah ‘khayalan’ saya tentangnya saat menuliskan cerpen Sepenggal Senja di Senggigi itu, walaupun kalau di lihat dari fotonya Depz ini tidak diragukan lagi keindahannya ya.

Senggigi, tunggu aku yaa 😉

Advertisement

43 thoughts on “Senggigi, Tunggu Aku!

  1. Ehm..ehm..mau berlibur lagi nih kayaknya 😉

    Dari gambarnya aja sudah mempesona, apalgi kenyataannya, pasti lebih dari itu 😀

    Like

  2. Bagusan Kuta Lombok sih mbak menurutku hihi 😀
    Tapi Senggigi pun indah, bisa liat sunset @_@
    Eh bisa gak sih, kan pantai barat tuh. *gk yakin sendiri wkwkwk*

    Orin : Itu putunya sunset di Senggigi Na, aku nyomot di tempatnya Dep 😀

    Like

  3. Lombok memang indah benar, Rin..
    Saya sungguh terpesona dengan keindahannya itu ketika berkunjung ke sana beberapa waktu silam. Dan Senggigi adalah salah satu keindahan yang tak boleh dilewatkan..

    Gak sabar menunggu cerita Orin nih.. 🙂

    Like

  4. ahhh jadi kangen sm Gili Terawangan hehehe
    kalau udah tau Gili Terawangan … sama senggigi jadi biasa aja
    naik ke atas dikit ada pantai Malimbu itupun indahnya … wow deh 🙂
    tak doaken biar cepet ke Lombok ya rin

    sukses ya kontesnya 😀

    Like

  5. waaahh Teh Oriinn, saya juga pengen banget ke sana.. Senggigi dan Bromo pengen banget suatu saat bisa sampai ke sana.. semoga menjadi doa.. aamiin 🙂

    Like

  6. smart trip comunity ngadain kan mbak, bulan september ke lombok..pengen ikutan dah…
    kalau ke lombok pasti ke senggigi juga kan ya..
    kemarin aku ngecek harga di mereka dan itu gak mahal ya..
    murah meriah malah

    Orin : He-eh Put, emang murmer bgt mereka mah, cuma biasanya jalan darat kan, kecapean uy kalo jauh begitu mah, faktor ‘u’ nih kurang menunjang *plaaaak* hihihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s