Weekly Photo Challenge : Hands

Another silent post of this week.

Β 

*Maafkan kalo gi narsis stadium akut yaa hihihihi*

Happy Tuesday, Pals πŸ˜‰

Advertisements

28 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Hands

  1. gpp narsis .. cincinnya bagus kok eh jarinya maksudku πŸ˜€

    Orin : Aih, ini harusnya tentang ‘tangan’ lho Kak, kenapa jadi cincin, jari, dan bunga-nya ya *salahpajangfoto* hihihihihi

    Like

  2. Elsa says: Cincinnya keren!!! cantik deh

    Dija says: Bunganya Dija yang tiup ya Tante?

    Orin : Hedeehhh…cincin dan bunga lg *tepok jidat* hihihihi
    tengkyu mba El en Dija cayaaaang πŸ˜‰

    Like

  3. cincinnya bagus Rin .. hhehehe …

    tiup atuh bunganya ..

    Orin : Itu jg lg ditiup Bu, tapi kameranya butut ga terlalu keliatan ya si bunganya pada terbang hihihihi

    Like

  4. eMak suka tangannya, juga wajah manis yang lagi meniup dandelion itu..^^

    Orin : Aaaaah eMaaak, membuatku tersapu malu *plaaaak* hihihihi.

    Like

  5. tanpopo!
    bunganya kuning, tapi serbuknya ya gitu terbang kemana-mana ditiup angin. Tangannya siapa sih rin?

    Orin : Oh kuning ya? blm pernah liat, kyknya cuma putih gitu aja. itu tanganku nechaaannn hihihihi

    Like

  6. Tangan nan indah,
    Tangan yang diperindah sebentuk cincin cinta
    Tangan yang menghargai keindahan bunga leutik
    Nah pusatnya tetap tema WPC —hand —-

    Orin : Aih, hatur nuhun ibuuu πŸ™‚

    Like

  7. jadi pengen lihat ekspresi pas niup bunganya…kirain mah kitiran he..he…

    Orin : Ada di FB lho BunMon *halah* hihihi.. kata eMak LJ itu namanya dandelion, tapi mgkn jg kitiran Bun, ga tau pasti πŸ˜€

    Like

  8. Riiiiiin…tangannya mulus amaaaat…
    pasti gak pernah cuci piring yaaaah…*nuduh*
    atau mungkin seperti aku…cuci piringnya pake sarung tangan…hihihi…

    Orin : hahahaha…katingali mulus coz lg kedinginan Biiii… qiqiqiqi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s