Weekly Photo Challenge : Sun

Silent post of this week.

Have a sunny life, Pals 😉

25 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Sun

  1. wah keren photo sunsetnya..palagi yang dijembatan itu..saya juga salah satu pengagum sunset mbak,tapi sekalinya kalo pas moto jadinya nggak bagus….

    Orin : Iya nih mba, pdhl temanya SUN doang, tapi kenapa sunset semua ya hihihihi…

    Like

  2. ini foto yg dikirim di cerpenku ya Teh?
    memang keren ya Teh…

    Orin : Bukan T, coba perhatikan yg ini ada kapalnya. aku emang motret entah berapa kali di scene yg sama hihihihi

    Like

  3. Ini dimana Mbak? bagus banget…
    pasti romantis deh kalau kesana bareng mantan pacar.hihihihi

    Orin : Foto pertama di Bangkok, foto kedua di Bandung api kecil, sayang pergi berdua sm mantan pacar cuma yg di bandung itu ajah hihihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s