Senyum (sok) Imut

Mari bernarsis ria di blog, temans πŸ˜‰

Definisi senyum?

Sebuah aktivitas mudah yang akan menghangatkan hatimu, dan jika senyum itu tulus, mungkin juga menghangatkan sekelilingmu πŸ™‚

Let’s smile Pals ^^

71 thoughts on “Senyum (sok) Imut

  1. kirain senyum semangkaaa…..
    keur naon yeuh…Neng?

    Orin : semangat Kakaaa hahaha… *terlalu tua untuk bilang semangka Teh* πŸ˜›
    Disini ujan guede, harusnya nyetrika tapi hoream, makanya narsis2an ajah hihihi

    Like

  2. Iya nih …
    Imut banget ya … Patung Kijangnya …

    Hahahah

    Salam saya Orin

    Orin : huahahaha….ngakak pwol nih saya Om hihihi…
    Iyaa, emang patungnya unyu bgt Om, makanya pgn putu2 disitu *membela diri* πŸ˜€

    Like

  3. kayak personelnya cherrybelle deeh kalo pose gituan. hahaha.

    sip, moga senyumnya menang dan dipajang selama 6 bulan di blog yang ngadain kontesnya πŸ™‚

    Orin : hahaha…itulah kenapa judulnya (sok) imut mas Phe πŸ˜›

    Like

  4. Saleum,
    sayang sekali senyumnya mbak orin gak begitu jelas, hehehe….
    tuh, andai patung kijang itu betulan bukan patung pasti sedap nian untuk dpanggang mbak,

    saleum dmilano

    Orin : Eh? kijangnya dipanggang ya bang? hihihi

    Like

  5. lihat patung rusanya jadi inget rusa rusa liar yg sering kutemui di tengah sawah saat bersepeda πŸ™‚

    senyumnya cantik sekali deh πŸ™‚

    Orin : Ayo mba El berfoto sm rusa liar he he πŸ˜€

    Like

  6. Teh Oriiin… senyumnya ketutupan tangannyaaah.. hehehe…

    makasih Orin, lg galau disenyumin jd ikutan senyum deh,.. πŸ˜€

    \btw, lg ada acara apa sih Rin? kok pd posting ttg senyuman? tp dibawah postinga gak ada keterangan apa2? πŸ˜€ *ketinggalan bgt nih aku bbrp hari aja gak ngeblog Rin* πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s