Weekly Photo Challenge : Waiting

Again, another silent post of mine 😀

It’s about waiting.

Taken @ Mt. Bromo

Taken @ Pasar Gasibu

Happy Tuesday Pals 😉

59 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Waiting

  1. menunggu pembeli…potret kehidupan …membuat kita harus banyak banyak bersyukur dan berbagi, betapa kita setidaknya diberi kemudahan untuk mencari rejeki, jalan hidup manusia memang berbeda beda, hanya orang yang takwa yang paling mulia disisi Allah swt, semoga kita bisa masuk dalam golongan orang2 yang takwa *amien..
    haduh ini koment apa kultum..ampun deh mbak…*kaburrrrrrrrrrr sebelum di timpuk pake sparepart …:D

    Orin : kultum menjelang dzuhur nih mba hihihihi.. Sepakat, yg penting tetap bersyukur ya Mam 🙂

    Like

  2. Menunggu seringkali terlihat mudah dan sederhana, tapi tidak pada pelaksanaannya, setidaknya rasa jenuh seringkali menjadi keluhannya. Dan kedua wanita ini melakukan itu untuk sesuatu yang penting dalam hidupnya, bertahan hidup dengan menjemput rejeki melalui jalan yang berbeda.

    Foto-foto yang bagus, Teh. seperti biasanya….

    Orin : Sepakat Bi, penantian tidaklah sesederhana konsepnya ya..

    Like

  3. Ibu penjual bunga itu sedang melamun atau melengos saat tahu di potret Mbak?

    Orin : Sedang melamun Uni, dia seperti sendiri di tengah keramaian, makanya aku potret, pdhl banyak penjual bunga yg lain 😀

    Like

  4. jadi inget postingan saya beberapa waktu yg lalu tentang nenek2 yang masih giat berjualan….*daripada ngemis khan?*

    Orin : Iya, msh inget jg postingan mas necky yg itu..

    Like

  5. menunggu kebanyakan orang adalah sesuatu yang menjemukan dan bikin BT. Makanya harus pandai2 menyiasati agar hal yang menjemukan itu bisa menjadi lebih sedikit mengasikkan. heheh

    Poto2 di atas menginisiatip juga lho bun, betapa mereka dengan sabarnya menanti datangnya Rizki dari Allah SWT.. 😀

    Orin : Iya Mab, inspiratif ya, kita bisa belajar dari ibu2 ini..

    Like

  6. Fotonya bagus sekali Orin, menunggu dengan keyakinan, berilah kami rejeki tuk hari ini yang secukupnya …. Salam

    Orin : “menunggu dg keyakinan”, suka sekali kalimat ini Bu Prih, terima kasih sudah diingatkan 😀

    Like

  7. menunggu.. menunggu postingan gila mbak Yin, menunggu kehebohan mbak Yin berkomentar, menunggu semangat menulis yang sedikit meredup.. ahh.. I miss u mbak Yin..

    SEMANGAAAAAAAAAAAAAAATTT!!!!!

    *kalo dhe salah, maklumin aja.. soalnya dhe menilai lewat perasaan bukan kenyataan.. 🙂

    Orin : Huwaaa…kk tau sih Dheee aku lg ga semangat hihihii….

    Like

  8. Pingback: 7 DECEMBER 2011 : WAITING FOR SUMMER. « 2011 – ON THE BENCH

  9. Fotonya bagus-bagus, Rin. Menunggu rejeki ya… Semoga dimurahkan rejeki beliau berdua, hingga penantiannya nggak sia-sia. Amiin…

    Happy Wednesday, Rin… 🙂

    Orin : Aamiin, semoga kita juga ya mba he he 😀
    Met hari rabuuu 😉

    Like

  10. Dua jempol dech…semua picture yang disajikan momen2 luar biasa…berbakat sekali, kamera yang digunakan kamera apa mbak?? bagus…saya belum bisa 😦

    Orin : terima kasih Bli apresiasinya 🙂
    Kamera digital biasa yg kecil, foto pertama menggunakan Canon Powershot A430, foto kedua pake Canon Digital Ixus 80 IS

    Like

  11. Orin beli dong bunganya buat suami tercintaaah… ihihih…

    dua fotonya bagus Rin.. sangat mencerminkan..”waiting”

    Orin : hahahaha….Orin beliin bunga brokoli aj ah mba Thia, trus ditumis deh hihihi 😛

    Like

  12. ada 1 kata2 aku dapet dari temen blog jg gini tulisannya..
    “rejeki itu jangan di cari, tapi biarkan rejeki yang menghampiri kita…”

    semoga bermanfaat buat kita..

    Orin : Hmm…menarik untuk direnungkan 🙂

    Like

  13. Potonya keren Rin…
    objek nya juga menarik 🙂

    menunggu…
    paling gak betah…makanya kemana mana selalu bawa bawa novel di tas…biar gak berasa nunggu nya…

    Orin : Sama Bi, novel selalu ga ketinggalan, kalo ga bawa buku bs mati gaya pas ada momen menunggu ya 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s