Weekly Photo Challenge : Windows

As usual, another silent post of this week.

Hope you enjoy the windows.

@ Kota Tua, Jakarta

 

@ Soeta Airport

@Danau Dariza, Garut

Happy Wednesday, Pals 😉

39 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Windows

  1. danau dariza sebelah mana ya … daerah cipanas bukan ? hihihi, bolak balik ke garut tapi ngga tau .. 😀

    Orin : huwaaa…ga tau dimananya Bu, terang nyampe wungkul hihihihi

    Like

  2. mbak yang di garut itu cantik…asli…review tempatnya dong mbak..
    eh apa malah udah pernah ditulis diposting sebelumnya..waduh harus ubek ubek lagi neh..:)

    Orin : he he…blm pernah kok mba, itu tempat family day kantor Juni lalu 🙂

    Like

  3. pengen k danau yg ituuu…kykny cantiik banget y mb?
    eh iya,,, template mb orin bikin sendiri y?
    lucu…sidebar dsamping ny bs diem gituuu
    =D

    Orin : cantik Rez, adem, sejuk, cucok lah buat refreshing he he.
    bikin sendiri??? mana bisaaaa hahahaha, ini template gratisan dr wp kok 😀

    Like

  4. yang danau dariza itu cottage gt ya? aku belum pernah denger loh.. tapi mungkin karena jarang jalan2 ke daerah sana juga kali ya..

    Orin : Semacam itulah Be, cucok buat honeymoon he he. Itu jg krn acara kantor aja ke sana 😀

    Like

  5. mbayangin sesosok bayang muncul di jendela bangunan kota tua itu.. pasti keren deh tuh, fotografernya lari kabur.. 😛

    jendelanya keren semua, Orin..

    Orin : Hmm…kalo malem2 sptnya banyak yg muncul jg ya Mak, untunglah sang fotografer kesananya siang2 qiqiqiqi…

    Like

    • karena kotanya sudah tua kali ya, jadi malem2 munculnya..krn kalo siang tidur.
      hehhe…
      tapi aku suka deh ada figuran perempuan jalan membelakangi gituh, kaya lukisan ^^
      halow teh…

      Orin : Halo Pu… jgn2 si perempuan itu tadi yg muncul kalo malem qiqiqiqi

      Like

  6. foto yang di kota Tua, ‘tua’nya kena banget euy ^^
    saya belum nemu foto tema ini….lagi bongkar file di pc dulu. Kk orin cepat bener euy postingnya ;D

    Orin : he he…ga ada yg ga tua di kota tua mah mama rani 😀
    met bongkar2 yaa 😉

    Like

  7. Hey,hey… mataku tertarik sama foto terakhir.. Garut?? Saya kan orang asli garut, hahaha.. itu di cipanas teh,, di kaki gunung guntur,,, huhu… padahal saya aja yang orang garut belum pernah ke danau itu… eng… banyak kok tempat wisata di garut,, *kadarieu.. kadarieu…

    Itu yang foto di kota tua ada yang jinjing payung,, sapa tuh?hahaha

    Orin : Oh ya, gunung Guntur namanya ya, lupa.. pdhl Juni kmrn ke sana Van,ga kopdar ya kita 😀

    Saha ciiiiing? moal beja2 ah hahahaha

    Like

  8. aku suka foto treakhir
    kayak di Jepang atau Di Cina… atau korea

    eh ternyata di Garut

    Orin : Iya mba El, palagi pas malem2, banyak lampu2 cantik, emang serasa lg di luar 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s