Weekly Photo Challenge: Hidden

Just another silent post.

misty day, on the way to Bedugul

My best friend, @Sukawana

My Luv, @curug Cikaso

Have a great wed, Pals 😉

59 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Hidden

  1. wiw curug cikaso dimana ya? maksudnya cikaso tuh daerah mana?

    keren gitu foto nya kayak di dunia belahan mana gitu 😀

    Orin : Cikaso Sukabumi Minx, seklian mampir pas main ke Ujung Genteng

    Like

  2. eh ada challenge photo ya?
    #membaca kata-kata bikin tangan saya gatel (lebaaaaay)

    Bagus mbak fotonya, saya suka yang pertama dan dan ketiga

    Orin : Silahkan klik di side bar untuk keterangan lebih lanjut mas 😀

    Terima kasih apreasiasinya ^^

    Like

  3. keren banget teh foto-fotonya, tapi foto yang pertama kayaknya paling keren. Berkabut gimana gitu, kayaknya hawanya dingin banget saat itu.

    Orin : He-eh, emang dingin bgt, Parongpong aja kalah dingin hihihi

    Like

  4. sukawana, dulu pas di bandung suka banget ke sana apalagi pas mumet…di cibinong agak susah dapet begituan hiks

    Orin : Iya Teh, cucok bgt buat refreshing ya, ningali nu hejo2 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s