Kopdar Besqi

Meminjam istilahnya Putri, sabtu kemarin terlaksana sebuah kopdar warga Bekesong πŸ˜‰ di Bekasi Square, yang menurut Teh Lidya istilah kerennya ‘Besqi’ hehehe…

So, tanpa banyak basa basi, silahkan dinikmati saja laporannya di slide berikut ya πŸ˜‰

This slideshow requires JavaScript.

Siapa lagi nih blogger asal Bekasi? Kita kopdar yuuuuuks πŸ˜‰

60 thoughts on “Kopdar Besqi

  1. hiks..sayang saya nggak tinggal dibekasi..:(
    semoga suatu saat bisa ikutan kopdaran…wah rame neh mbak orin, mbak lidya, dkk…
    sensasi kopdar “luarrrrrrrrrrrr biasa”

    Orin : kapan2 kalo main ke Bekasi kita kopdar ya Mama Kinan πŸ˜‰

    Like

  2. senangnyaaa.. klo eMak mo kopdar kudu ngundang bintang tamu dari luar kota.. minggu ini bintang tamunya adalah bunda Ly. πŸ˜€

    Orin : eMaaaak, kapan jd bintang tamu warga Bekesong?

    Like

  3. ehhh..mba orin warga bekesong juga??…
    ahh..saya juga dari Bekasi mba….
    kapan-kapan kalo lagi di Bekasi saya juga diajak yaahh…huhuuuuu…. (T_T)
    eh, itu ada mba Dhila disini yah, berhasil juga tuh difoto..hehehehehe

    Orin : Oh gitu? syip…syip…kapan2 kita kopdar ya πŸ˜‰

    Like

  4. istilah udah keluar semua, aku pinjem istilah siapa atuh πŸ™‚
    pengantin lama gak pake cincin, tuh aku kasih clue bun

    Orin : hehehe… ditambut ya Teh istilahnya πŸ˜›

    Like

  5. Wahh enak ya bisa ngumpul. kapan-kapan pengen juga bikin acara seperti ini di Lombok.
    Sukses ya neng.

    Orin : Ayo mas, kumpulkan para blogger Lombok πŸ˜‰

    Like

  6. Bekasong ? manteb nih kopdaran (sayange saya ndak bisa ngeliat slidenya, soale pake hape jadul hh)

    Kapan kopdar di Blitarong ?

    Orin : hahaha….siap Pak Ies, kalo berkunjung ke Blitarong nanti dikabari ya πŸ˜€

    Like

  7. Pingback: Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Kopdar Terlampaui | thePOWER ofWORDS

  8. Meminjam istilah Om Nh, this is the beauty of blogging… Keren euy…
    *dan meminjam apa kata Uda Vizon*

    yah,aku minggu kemaren di bekesong oriin..

    Orin : Ih teteh mah bukannya bilang2 kalo lg di bekesong 😦

    Like

  9. mba orin aku ngacuuuunng…. warga bekesong juga iniiih…..

    Orin : Kmrn jg keingetan mau ngabarin mba Rina, tapi entah knp kok ga jadi ya 😦
    maafkan mba, next kopdar ya πŸ˜‰

    Like

  10. Aku blom selesai mbaca keterangan dibawah foto, eh, fotonya udah ganti lagi.. Slide nya cepat banget, Rin…hiks..hiks…

    Ntar ya, Rin. Sekitar bulan Januari tahun berapaaa….gitu aku akan ke Jakarta..hahaha… Kita Kopdar yaaa…. πŸ˜€

    Orin : Nah, aku ga tau cara ngelambatin slidenya mba Dew, maafkan ya 😦
    Tahun berapa hayoooo πŸ˜› Ayo ke sini πŸ˜‰

    Like

  11. seruuu yaaa kopdarnya..
    lain kali kudu lebih banyak lagi warga bekasi yang kumpul…..

    kalau perlu kita bikin arisan yakkk πŸ˜›

    Orin : Ya ampuuun arisan???? qiqiqiqii….tapi boleh jg Put, biar silaturahim sesama blogger bekesong tetap terjalin ya *tsaaaah*

    Like

  12. orin maaf aku ga bisa ikutan kopdar.padahal pengen banget. anak2 lg pada minta bobo siang.hihi

    Orin : Pdhl mah justru kabur dulu bentar Na pas anak2 bobo siang *devil mode : ON* hihihih

    Like

  13. ya ampun dasar inet lemot… slide fotonya orin nggak bisa kebuka dari sini… huhuhuuuuu…

    tapi udah liat bbrp sih di blognya mbak Lidya… asik euyyy…

    jd punya teman2 dimana2 itu seru ya Rin…

    btw, mbak Fanny ngajak kopdaran rabu besok… tapi hari kerjaaa dan aku jauuuh… hiks… Orin bisa dateng y?

    Orin : Iyaaa, menyenangkan bgt punya banyak teman πŸ˜‰
    InsyaALLAH hari rabu bisa mba, kirain mba Tia jg bisa 😦

    Like

  14. wew.. asik kopdar2, gak ngajak daku.. *emang iyha orang bekasi?? hehehhe…. kapan nih kita kopdar neng Orin manis?? πŸ™‚

    Orin : Maauuu…pgn bgt kopdar dg dikau, sm Lil’O jg, semoga suatu hari nanti ya πŸ˜‰

    Like

  15. Asli kalo yang ini namanya TEGA…..
    Kami keluarga Harestya kalau weekend juga pulang ke rumah bekasi…
    Sering juga maen ke Bekasi Square…
    Tapi gak diajak????
    Sungguh T.E.R.L.A.L.U

    Orin : he he…kapan2 diajak deeeh πŸ˜‰

    Like

  16. berdoa moga besok Orin bisa datang. hiks…aku juga ajak bang Pendi. alias si Noer hasan. dia bilang mau konfirm lagi besok. duh moga pada bisa ya. biar seru. hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s