Weekly Photo Challenge : Sunset

Tema minggu ini Sunset, dan saya sudah pernah menampilkan foto sunset di Kuta di postingan ini.

Mencari-cari file sunset yang lain, yang bagus ternyata lagi-lagi foto sunset di Kuta. Entah kenapa sunset di tempat-tempat lain (tidak hanya di Bali) rasanya kurang oke, jadi maafkan jika kali ini pun saya menampilkan sunset di di Kuta ya, jangan bosan he he he.

Sunset @ Kuta, Desember 2008

Sunset @ Kuta, Mei 2011

Foto pertama terlihat lebih cantik ya šŸ™‚

Di foto kedua, saat itu memang agak-agak mendung, belum maghrib tapi matahari tertutup awan, begitu muncul sedikit langsung dijepret, tapi hasilnya kurang memuaskan. Sebelumnya,Ā  saya iseng memotret dari balik kaca mata hitam (eh..bukan hitam, entah ini warnanya apa) saya. Dan efeknya agak-agak gimanaa gitu ya hihihi…

Sunset @ Kuta, Mei 2011 (dari balik kacamata saya šŸ™‚ )

Have a great Tuesday, Pals šŸ˜‰

Advertisements

34 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Sunset

  1. oh iya neng duluuuu..daku dijarin ama tk poto buat ngambil gambar dr balik kaca mata, bisa hitam atau coklat.. hasilnya keren pisan

    Orin : Iya Teh, ini jg kacamataku coklat2 gitu deh, emang keren hasilnya ya, menakjubkan. Orin ga diajarin, iseng wungkul, ternyata lucu hihihi

    Like

  2. huehehe, pantai kuta memang punya sunset yang indah ya kak. šŸ˜³
    tapi, tiap saya mudik ke bali, saya ke kuta malah pas siang hari terus. šŸ˜„

    Orin : Waduh, panas bgt kan Dek kalo ke sana siang2 mah šŸ˜¦

    Like

  3. Sunset @ Kuta, Desember 2011.

    Maknanya dalem bangeeeet…

    Orin : Wah…maabh…maabh…typo, harusnya desember 2008 hihihihi.
    Tapi mudah2an aja desember tahun ini bs ke sana lagi ya, Aamiin šŸ˜‰

    Like

  4. Keren mbaaa…tenang bgt ya rasanya bisa ngerasain sunset gitu.

    Orin : Betul Mel, walopun hiruk pikuk, tapi tetep bs dinikmati sendiri dalam ketenangan *tsaaah*

    Like

  5. foto sunset dr ancol juga bagus lochh…..eh bukan dr ancol aja ding…dr rumah juga kelihatan bagus mataharinya hihihi……

    keren euuy fotonya….setujuh yg pertama lebih bagus krna ada pantulan nya di laut

    Orin : Betul..betul…betul…sunset memang selalu indah untuk dinikmati ya mba šŸ˜‰

    Like

  6. aku dari dulu suka sunset, dan sempat juga koleksi gambar/foto sunset lho, bahkan gambar2 sunset di majalah/koran aku gunting semua utk aku koleksi. tapi… sekarang hilang semua šŸ˜¦

    BTW foto2 di atas bagus2… aku suka liatnya šŸ™‚

    Orin : Huwaa… mpe punya kliping sunset ya mba Ren? kereeeennn…sayang ya hilang šŸ˜¦

    Like

  7. foto pake kamera digital ya mbak? kalo iya, hasilnya bagus banget, ngena euy momentnya. pake camdig aja bagus, gimana SLR yah? šŸ˜€

    Orin : Iya sarah, cuma pake camdig imut2, SLRnya msh blm kebeli hihihihi

    Like

  8. teteh bisaaaa aja, coklat2 kaya silverqueen gitu deh,mau dong silverqueen dan kacamatanya…^^

    sunsetnya keren…suka yang dibalik kacamata

    Orin : Wew, kenapa tiba2 ada silverqueen segala Pu? šŸ˜›

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s