Kopdar MKG

Yipppieee, setelah sekian lama, akhirnya saya bisa ber-kopdar ria lagi. Menyenangkan. Walaupun kopdarnya secapat kilat he he.

Tapiii….sepertinya terlalu basi untuk diceritakan kembali, karena partner kopdar saya sudah posting acara kopdar ini di blog masing-masing, jadi saya tidak akan bercerita lagi ah *pundung*.

Silahkan dinikmati saja ya foto narsis kami πŸ˜›

This slideshow requires JavaScript.

Mba Tia, Mba Nia, Mba Fanny, kapan-kapan kita kopdar di MKG lagi yaa. Ada teman-teman blogger yang rumah atau kantornya sekitar MKG (baca : Mall Kelapa Gading) tidak? Kopdar yuuuuks πŸ˜‰

Happy Wednesday Pals πŸ˜‰

 

36 thoughts on “Kopdar MKG

  1. mbok ya kopdarnya tuh di Parongpong atau Lembang, kan bisa ikutan … *sirik .. tara kopdar soalna .. hiks

    Orin : hehehe…iya Ibuuu, nanti kalo ke Lembang insyaALLAH kita kopdar yaa πŸ˜‰

    Like

  2. mall kelapa gading tuh di mana ya? hehehe maklum taunya cuma pasar minggu, ragunan, depok πŸ˜€

    lain kali ajak atuh saya mah πŸ˜€

    Orin : Kalo dari pasar minggu, ragunan atau depok mah…jauuuh Sar hihihi…

    Like

  3. waah..aku mau dung…tp kantorku jauh dr mkg, kalo rumah mah deket (pos satpamnya :D) …hari libur dong…aku jg pgn ketemu mama vania, mb nia, dan mbak fanny.:P

    Orin : Deuuu yg rumahnya deket pos satpam πŸ˜› Boleeeh, sok wiken kapan kita bs ketemuan?

    Like

  4. Oriiiinn………..mbok ya kopdarnya di tangerang gituh lho, jadi bunda bisa ikutaaaan…….. (maksa) πŸ˜›
    seneng banget liat foto2 slide nya …
    bener khan Rin, kopdar bikin addict … πŸ˜›
    salam

    Orin : Tangerang itu dimana ya Bun? *plaaaaak* hihihihi…
    InsyaALLAH kapan2 kita bs kopdar ya Bun, Orin jg pgn bgt ketemu Bunda^^

    Like

  5. gimana bikin slide kayak gitu? hiks gaptek nih. btw, yuk kopdar lagi. tapi ajak Lyliana juga. biar seru. sama itu mbak puteriamirilis. hehehe..

    jadi brapa orang tuh? 5 orang ya? Nia, kamu, aku, Lyliana, Puteriamirilis. Yang lain juga boleh kalo mau tapi asal di MKG ya. hehehe…soalnya kalo di tAngerang, aduh mak…aye gak kenal daerahnya. bingung hehehee

    Orin : Ada di dasboard WP mba fan, entahlah di tempatmu bs ga bikin slide ginih he he.

    Hayuuu, nanti kita arrange untuk kopdar rame2 ya;)

    Like

  6. duh udah lama banget gak ke kelapa gading, terakhir waktu masih kerja daerah sana tahun 2000-an…(wah udah ujur banget yach… hehehe…)

    Orin : Yahh…tahun 2000an Orinnya masih di Jatinangor mba Susi he he he

    Like

  7. yah,…aku berada nun jauh disana..
    nunggu ceritanya aja deh mbak πŸ™‚
    aku follow ya mbak..
    setelah sekian lama bolak balik kesini, baru bisa ngintil nih heehe

    Orin : Duh senangnya ada yg mengintili *doh..bahasa apa sih inih? hihihi..
    Makacih ya mbaaaa πŸ˜‰

    Like

  8. This is the beauty of Blogging …
    Ada Thia, ada Fanny dan ada Mama Ina

    Saya dengar dari Mama Ina … ini kopdar hanya tiga menit

    hahahaha …
    Kopdar tercepat

    Salam saya

    Orin : Iya Om, cuma sempat bertemu (dan ngobrol2 dikit) dengan Mama Ina kurleb 3 menit, karena saya harus kembali nguli he he he

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s