Weekly Photo Challenge : Flowers

Another silent post as usual.

Hope you enjoy the flowers Pals ๐Ÿ˜‰

Taken @ Bedugul-Bali, May 2011 by Canon Digital Ixus 80

Taken @ Bedugul-Bali, May 2011 by Canon Digital Ixus 80

Taken @ GWK-Bali, December 2008 by Canon Powershot A430

40 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Flowers

  1. Saya selalu suka bunga. Foto bunga, gambar bunga, bunga mekar, bunga desa, bunga bank, bunga deposito….

    Orin : huahahaha….samma dunk mas alam, saya jg sukkkaaaa bgt bunga bank sm bunga deposito *halah*

    Like

  2. ke sini Rin kalo mau hunting foto bunga … pabalatak, dimana2 bunga ..*ya iyalah, kan disini emang tempat wisata bunga .. ๐Ÿ˜€

    Orin : Tiap ke sana pas berkabut mulu bu Dey, pikasebeleun, kameraku kan ga canggih ๐Ÿ˜ฆ

    Like

  3. kereen… yg mirip tulip yg bawah namanya bunga apa deh Rin? kucai bunga bukan? kalo warna warni, jadinya dah kayak di negeri Belande ๐Ÿ˜€

    Orin : Errr…ga tau namanya apaan mba Tia, itu keknya bunga liar gitu, nemu pas ke GWK, beneran tumbuh sembarangan di tangga, bukan bunga di taman gitu deh..

    Like

  4. bunga liar di tepi danau, membuat beta menjadi merindukan semerbak merahnya.

    pictnya manteb tuh, pasti kameranya gedhe ya Mbak

    Orin : huwaaa…Pak Ies puitis sekali hari ini hohoho..
    Ngga Pak, blm punya kamera gede, ini pake kamera pocket yg imut2 ๐Ÿ˜€

    Like

  5. kapaaaan yaa bisa ikutan weekly photo challenge?? sayaaang dhe nggak pandai potret memotret mbak Yin.. ๐Ÿ˜ฆ

    Orin : Lah…sama ja kali Dhe, aku jg ga bisa ๐Ÿ˜› asal jeprat jepret ajaaaah, hayo ikutan! ๐Ÿ˜‰

    Like

  6. Sepertinya ada yang lagi mampet ide nih hehehe (sama dengan saya kak)…..yang penting istiqomah posting

    Salam

    Orin : Hihihi…iya nih Sof, lg sibuuuuuk, jd ga bisa mikir *alesan*

    Like

  7. cowok: Bapak kamu penjual bunga ya?
    cewek : Kog tahu?
    cowok : Karena kau telah memekarkan hatiku.

    OVJ mode on

    Orin : hahahaha….fansnya OVJ nih ๐Ÿ˜›

    Like

  8. Pingback: Weekly Photo Challenge : Flowers ยซ Rindrianie's Blog « Foto blog

  9. gyaaa, foto pertama itu di mana kak?
    di Bali ‘kah? ๐Ÿ˜€

    Orin : Dua2nya di Bali Dek, yg pertama di Bedugul, yg bawah di GWK ๐Ÿ˜€

    Like

  10. klo di bukik, bunga merah itu namanya bunga tasbih,
    bunga tasbih hasil bidikan orin menjadi sesuatu banget (banget kuadrat) karena latarnya itu.

    **jadi yang keren itu bunga, latar atau yang motretnya..? ๐Ÿ˜›

    Orin : Bunga tasbih? nama yg cantik ๐Ÿ™‚
    hihihi…tiga2nya keren boleh ga Mak? *halah* ๐Ÿ˜›

    Like

  11. Hmm… rupanya Orin pencinta bunga – pastilah orangnya cantik dan segar seperti bungan diwaktu pagi hari. ๐Ÿ˜€

    Orin : Wahh..kok tau siiiih? *tersapu2* hihihi

    Like

  12. Biasanya kalau nampilin foto, disertai info lokasi, diambil dengan kamera apa dsb dsb hhehehe. Foto yang pertama ciamik mbak ๐Ÿ™‚

    Orin : hihihi…maklum bukan photografer Bun *ngeles* ๐Ÿ˜›

    Like

  13. wuuuihhhh fotonya keren bangettt…..
    kayaknya punya bakat terpendam nechh…
    foto yg pertama kereeen banget…sumpehhh

    Orin : hahaha…tengkyu mba Nia…photografer super amatir Orin mah ๐Ÿ˜›

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s