Weely Photo Challenge : Colorful

Another silent post.

The colorful photos, taken @ Pasar Kaget Gasibu, February 20th, 2011.

Happy Monday, Pals 😉

 

 

 

 

 

34 thoughts on “Weely Photo Challenge : Colorful

  1. kaya pelangi,, hhehe,,
    tpi lebih mencolok ini, cerah ceriaa…

    Pertanyaannya, itu anaknya siapa???

    Orin : Aktualnya lebih mencolok Mab…ampe pusing hihihi.
    Itu anaknya si tukang baju, tadinya aku suruh berpose deket gantungan2 baju, eh…dia malah malu en ngumpet gituh 😛

    Like

  2. gazibu memang selalu oke buat berburu barang murah dan lucu, nyari apapun ada.dan warna-warni…eh tapi katanya sekarang disana udah gak semurah dulu lagi yach?

    Orin : Iya mba Susi, selalu seru kalo ke sana. kemarin sih rasanya masih murmer, tapi memang udh banyak jg yg muahal2 ^^

    Like

  3. Sandalnya tinggal kasih kumis, jadi deeh.. Ikan lele.. *haiyaah..

    bagus, komposisi warnanya tajem euy !

    jempol dulu aaah

    Orin : whuahahaa….malah baru kepikiran kalo ntu sendal mirip lele 😆
    Tengkyu ah jempolnya 😉

    Like

  4. Suka foto yg pertama…cerah ceriaa… eh, ngumpetnya si anak malah menguatkan kesan lho…hehe..

    Orin : Iya Auntie…makanya ngga Orin crop si anak ngumpet ituh hehehe

    Like

  5. suka foto yg pertama …
    gasibu emang tempat yang pas buat hunting macem2 ya, hunting foto, makanan, barang murmer … hayu atuh bareng2 ke gasibu …

    Orin : Iyah bu, pokona mah pasar sagala aya pisan ya hohohoh

    Like

  6. kalo foto yang paling bawah, jam monol ya rin 🙂 banyak tuh di pasar kaget deket rumah

    Orin : Yup, betul bgt Teh. Hampir beli lho hahaha. ga jadi coz asa lieur bacanya ga ada jarum penunjuk 😆

    Like

  7. Liat photo jam tangan, jadi inget jam tangan Monol nya Sabila. Kayaknya waktu itu sempet jadi trend di sekolahnya. Dan dia termasuk salah satu ‘korban’ nya. Hehehe…

    Orin : Iya Abi, jam tangan ini selalu dikerumuni para abegeh2 yg mau beli 😀

    Like

  8. Orin, meni sono ka Gasibu euyyy hehe 😀
    eh mana postinganna cenah bade ngiringan kontes di abdi?

    Orin : Iya ya Teh, pikasonoeun 😀
    Huwaaa…maafkan, msh dalam taraf mencari wangsit, blm ketemu 😦

    Like

  9. ohh yg pertama itu foto baju yg digantung yachhh…keren loch…tadinya aku mikir itu foto apa?? pas baca komentar, baru ketahuan klo itu foto baju….

    Orin : heuheuheu…ga seperti baju ya mba 😀

    Like

  10. Saya suka yang paling bawah …

    Itu apa ya Rin ?
    (jam tangan kah ?)

    Salam saya

    Orin : Betul Om, namanya jam tangan monol, ngetrend di kalangan abege, tidak berjarum (penunjukknya cuma bulatan kecil begitu), dan konon kalau malam ga keliatan deh *aneh bgt, tapi teteuuup banyak yg beli* hihihihi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s