Weekly Photo Challenge : Worn

Entah kenapa, setiap hari Senin virus malas melanda. Tapi kali ini tidak termasuk malas nge-blog, tapi malas mikir untuk berbahasa Inggris ria hihihi…

Mau pamer ajah, dengan menggunakan kamera baru yang dibeli kantor,Β  saya iseng memotret sepatu tercintah yang dekil en de kuchel, yang sudah sobek pula (bahkan lupa tersobek karena apa), tapi masih enak dipakai, dan (lagi-lagi) malas saya tambal atau perbaiki :D. Tak disangka tak di duga *tsaaah*, tema Weekly Photo Challenge kali ini adalah “worn”, alias sobek, pas sekali bukaaan?

Tadaaaa… inilah sepatu sobek yang saya banggakan ituh! *sigh*

Would you buy me the new one, Pals? πŸ˜€

49 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Worn

  1. Pertanyaan yng sama Mbak, Would you buy me the new one, Mbak? :mrgreen:

    He he he he he he

    AKu pingin pamer foto tapi apa yangmau tak pamerin 😦

    Orin : Lho? sepatu Hani kan msh baru *sotoy* πŸ˜€
    Pamerin aj Haaaannn πŸ˜‰

    Like

  2. Haahahaa,,, biasanya sih klo sepatu kesayangan walopun sobek tetep dipake.. hehehe.. soale aku punya pengalamannya pake sepatu sobek pas interview kerja, dan mbak2 HRDnya curi2 pandang ke sepatuku, hohohohoo…

    Orin : Nah, ini tiap hari juga si Bos melirik tajam ke arah sepatu tercintah yg sobek ini hihihi

    Like

  3. mustinya pertanyaan itu dilontarkan pas tanggal muda, mungkin banyak yang mau beliin yang baru πŸ™‚

    Orin : Bener ya mas Jier, pas tanggal muda nanti aku ulang pertanyaannya hihihi

    Like

  4. kebetulan sepatu olahragaku juga robek, jadi gak bisa beliin mbak aku beli buat aku sendiri dulu aja yach… πŸ™‚

    Orin : Waahhh…kalo ada promo beli 1 gratis 1, yg gratisan buat saya ya mba *halah* hihihi

    Like

  5. itu si sepatu pasti enak banget deh dipakainya ya Rin πŸ™‚
    makanya biar dah robek masih betah aja makenya , iya khan? πŸ™‚
    salam

    Orin : Begitulah Bun… ringan, bahannya enak (ga panas tapi kalo ujan2an juga airnya ga masuk ke dalam), kok kyk promosi ya hihihihi ^^

    Like

  6. sepatu olahraga gua juga udah robek2 tapi tetep gua pake ke gym… πŸ˜€

    Orin : Samaan mas, sepatu ini jg yg aku pake buat jogging atw sepedahan πŸ˜€

    Like

  7. jiahhh…hahaha…
    bukan punya bu orin aja yg sobek, aku juga 😳
    hihi

    lho tp itu kamera kantor kok dibawa pulang? πŸ˜†

    Orin : hahaha…ternyata banyak yg senasib ya πŸ˜†
    Lho…ini tkp-nya di kantor kok mas Ri, saat saya msh bersendal jepit selesai sholat kemarin, dijepret dulu lah si sepatu ini, dan lgsg dipamerkan disini hihihihi

    Like

  8. Minta adik tuh,,hehehe tapi memang kalau sudah cinta tetep cinta ya…

    Orin : Adiknya ada sih, tapi tetep yg sering dipake sang kakak yg udh robek ini hihihihi

    Like

  9. Orin, di Matahari sini lagi ada promo sepatu beli 1 gratis 1….tapi kalo sepatu olahraga kayaknya ngga ada heheh…kebanyakan sepatu pantopel sama sandal…….eh lumayan tuch utk lebaran hihihih…….

    kalo udah enak dipake emang gitu yachh…kayak suamiku tuch…baju udah robek di bahu kiri kanan, masa msh dipake juga…udah gitu jalan2 sama aku pake baju itu….aku ngga mau ikut lah kalo dia blm ganti baju…….entar ada yg bilang : tinggal bawa batok tuch…..trus nongkrong di perempatan hahaha…….

    Orin : Psssttt… ada sepatu boot ga mba Nia? *mupeng*.

    hahaha… orin bgt tuh mba Nia, ‘ngegembel’ kalo jalan, tapi itu duluuu waktu zaman SMU, skrg udh insyaf hihih

    Like

  10. hahahaa.. biar butut asal pas dihati ngga masalah kali Rin.. hohoho.. ikut gveaway yang hadiahnya sepatu aja *emang ada?*

    Orin : Ayolah mas Gaphe…hadiah giveaway-nya sepatu ajaa…yah…yah… ^^

    Like

  11. pengen sih ngebeliin, tapi kok ga tega ya πŸ˜›

    itu namanya dejavu, passss semuanya hehehe

    Orin : Lah? ditegain aja Kaaak…sok lah, aku tunggu ya sepatunya hihihi

    Like

    • berat di ongkos atuh, Mbak! Iya kan, Teh? Wis, nanti kalau menang buat beli sepatu yang baru, dan meskipun ada yang baru bukan berarti yang lama harus dibuang kan? Jadikan koleksi pribadi.

      Orin : Iya Bi hihihi… Ada sepatu lain sebetulnya, tapi teuteuuup, yg ini paling sering dipakai πŸ˜€

      Like

  12. tapi asli, sobekan di sepatu itu malah nambahin sisi artistiknya, keren..!! hehehe…
    pa kabar auntie Rin?? πŸ™‚

    Orin : Ah senangnya, Bunda Osar bisa menyapa kembali *peluuuuk*.
    hihihi…jadi wajar kan mba sayah msh mempertahankan si sepatu sobek inih? heuheu

    Like

  13. sepatunya masih terlihat cantik kok… asal jgn dipakai main ke mall, ditegur satpam lho.. πŸ˜€

    Orin : udah bolak balik mall pake sepatu ini lho r10, alhamdulillah blm kena teguran pak satpam he he he

    Like

  14. yang jelas tu sepatu telah setia menemani entah berapa ribu langkah… maka sekarang mendapat penghargaan tampil di blog yang asyik ini, hehe…

    Orin : Heuheuheu…lumayan setia sih mas sepatu ini πŸ˜€
    terima kasih sudah berkenan mampir yaa…

    Like

  15. itu sepatu belum akan tergantikan sepertinya Rin, walaupun sudah ada yang baru,
    kisah dibalik sobeknya, sangat buanyak πŸ˜€

    Orin : Yang baru ada Mak, tapi yg ini memang tak tergantikan *tsaaaahhh*

    Like

  16. artinya tetep setia thu
    *ngebayangin sepatu itu kek kakek nenek tp msh tetep dicinta pasangannya
    jiiiaaaaahhh *lupakan πŸ˜€

    Orin : Adeeuuuh…mba Ida gi romantis niiiih, liat sepatu sobek aj imajinasinya begitu hihihihihi

    Like

  17. sepatunya cakep tuh … dipake sama jeans bolong, trus dipake orin .. *halah .. ditimpuk … πŸ˜€

    Orin : hahaha…. seksi atuh Orin Bu *halah*

    Like

  18. Ah gapapa Mbak.. justru yang begitu itu yang biasanya ngrejekeni alias mendatangkan rejeki hihi… ga usah beli Mbak sebelum alasnya jebol πŸ˜›

    Orin : Oh? bisa ngrejekeni toh? *ga bisa mengucapkan kata itu dg benar sepertinya :(*

    Like

  19. dipake aja,,lagi trend yang sobek2..kalo ga dipake ntar dimarahin bang tukul!tukul bilang,’tak sobek2 kamu!’
    hehehe

    Orin : Memang msh dipake (hampir) tiap hari kok πŸ˜‰

    Like

  20. sepatunya keren gitu πŸ˜€
    tp emg bener ya mba, klo dah ‘pewe’ pake sepatu yg kita pake, walaupun dah butut sekalipun rasanya enak aja. mo robek kek, telapaknya dah tipis kek.. asik aja. selagi masih bisa dipake.

    Orin : Iya banget Mel, ga bisa ke lain hati ya hihihihi

    Like

  21. Pingback: Weekly Photo Challenge: Worn « a PRINCESS story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s