Model yang Menggoda Iman

Model itu tak harus selalu cantik atau rupawan, berkulit putih mulus atau jangkung semampai, apalagi berrambut panjang atau berdada bidang. Bagi saya, Model itu kudu enak bin nikmat. hihihi…

Yup, model yang menggoda iman ini adalah sejenis makanan. Pempek berkuah itu lho. Sejak berteman dengan wong kito galo (eh..betul tidak sih penulisannya begitu? maafkan jika salah), saya lumayan sering jajan Pempek dan teman-temannya. Salah satunya ya si Model ini. Saya sebetulnya lebih suka tekwan, karena pempeknya kecil-kecil jadi masih bisa menyantap yang lain *halah, dasar rakus hihihihi*. Tapi terkadang saya juga memesan Model yang tak kalah enaknya, apalagi saat perut lapar, menu ini pas untuk mengisi sang perut hingga kekenyangan, karena biasanya Model memang Tahu berselimut adonan Pempek yang lumayan besar.

Saya pernah bertanya pada sahabat saya itu, kenapa namanya “model”? Yang beliau jawab dengan “Kenapa bakso itu namanya bakso?” hihihi…. moral of the story : apapun namanya, yang penting wuenak temans 😀

Sayang sekali saya tidak memiliki koleksi foto dari Model yang nikmat ini. Kapan-kapan saya foto dulu sebelum saya santap ya. Biasanya saya -dan sang sahabat yang orang Palembang itu- menikmati Model, Tekwan dan teman-temannya itu di “Pempek Palembang 161”, yang ada di jalan Boulevard Kepala gading itu.

Bagi sahabat yang berminat untuk nyicip Model, Tekwan, Otak-otak dan teman-temannya itu, hayuk lah kita berramai-ramai kesana 😉

***

Tulisan sederhana ini saya ikutkan untuk memeriahkan ASKAT-nya Pak Dhe Cholik 🙂

44 thoughts on “Model yang Menggoda Iman

  1. walah tema kita sama mbaaaa…haha
    aku gak nyontek loh. 😀
    pas liat kata model yg kepikiran ya model pempek ini 😀

    Orin : Sama tidak berarti nyontek kok Mel. Berarti kita sehati kan? *peluuuuk*

    Like

  2. Saleum
    saya keduax…. hehehee
    semoga acara askatnya bisa dimenangkan ya mbak,… saya gak ikutan kayaknya, kepala sedang cenat cenut
    saleum dmilano

    Orin : Waaahh…semoga cenat cenutnya segera hilang ya bang..

    Like

    • murah, meriah, dan insya Allah sehat dan menyehatkan. Baru tahu kalau ada makanan namanya Model. tapi mungkin benar, apalah artinya nama, karena orang lebih kejar rasa. hehehe..

      Like

  3. Hahahaha banyak yang idenya sama nih. Si model yang mengenyangkan perut hehehe. Kalau soal foto tinggal nyolong dr internet. Eh nyolongnya minta ijin ding 😀

    Orin : Iya sih Bun, tadi udh mau nyomot dari om gugle, tapi ga jadi, banyak sepertinya yg beride sama nih 😀

    Like

  4. hayu atuh kita kopdar di pempek palembang 161…eh disebelah mananya sechh?? deket MKG yachhh…..

    Orin : Kalo dr arah MOI biz bunderan belok kanan mba Nia, ga terlalu jauh kok dari MKG. Hayuk lah kita kopdar di sana *wink…wink…*

    Like

  5. mauuu….pasti enak rasanya ya Kak..heheh semoga sukses dengan ASKATnya

    Orin : Enak bangeeet *kompor dot com* he he.
    Tengkyu yaa 😉

    Like

  6. Pantesss…. Tadi ada yang komen di blog-ku tentang ‘model’ ini, Rin… 😀
    Enak yah? Aku kok nggak tau ya ada pempek namanya model…wkwkwkw…

    Sukses yah, Rin… Kita saingan nih… 😀

    Orin : hihihihi….ketauan deh :p
    Enak mbaaa…. bayangkan aja pempek kapal selam berkuah (tapi si pempek ga digoreng ya), seger deh pokonya mah ^^

    *salaman ah sama rival* 🙂

    Like

  7. Saya sudah membaca artikel sahabat
    Dan sudah langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    Orin : Terima kasih banyak Pakde Cholik yg baik 😉

    Like

  8. Makan pempek atau tekwan saya suka gak peduli hari, mau pagi, siang atau sore pasti aku santap 😀

    Orin : Euleuh? Orin mah biasanya malem2 aja Teh 😀

    Like

  9. oh, belum pernah liat makanan bernama model, hihihi
    sayang yah mba, nggak ada futunya? 😀
    tapi moga sukses dech
    salam hangat ^_^

    Orin : Iya nih mba, udh sering niat mau futu2, teteeuup pasti lgsg disantap, lupa lagi lupa lagi hihihihi

    Like

  10. hebat2 banget ya sih ya para blogger ini, semua bisa bikin tulisan , hanya dgn modal satu kata aja dr Pakdhe 🙂

    Pempek memang selalu menggoda sukma dan selera ya Orin, pedes2 asem nya itu lho yg bikin ngencesss…. 😀 😀

    Semoga sukses di acara ASKAT ini , Orin
    salam

    Orin : walaaah…wong nulisnya sampai keluar keringet dingin segala kok Bun hihihihi..
    Makacih Bundaaaa ^^

    Like

  11. Salam Takzim
    Waktu kita kopdaran kenapa saya ga dijamu model ini ya, padahal saya waktu itu ngarep lho
    selamat mengikuti

    Salam Takzim Batavusqu

    Orin : Ayo kopdar lagi kang, kita cari booth Pempek di Pelangi hihihihi

    Like

  12. jiaaah.. sama kayak BunDit, ngebahas tentang model makaanan.. smoga model-nya menghantarkan jadi juara ya Rin. kalo nggak yaa minimal, kasih traktiran buat saya laah.. *loh?*

    Orin : he-eh…banyak yg samaan idenya :p
    Aamiin…ditraktir model sm mas Gaphe *lho* hihihihi

    Like

  13. Hmm… yang bentuknya gimana sih, pempek model itu? Aku juga suka tekwan loh… apalagi kalo anget dan pedes 🙂

    Orin : Mirip Pempek kapal selam dg kuah tekwan Ka, mantaf bukan? heuheu… *jadi ngiler sendiri*

    Like

  14. Model tu nama Pempek toh …
    Terus terang saya baru tau …

    Tetapi tetap …
    Putih … mulus … dan nikmat

    (ihik)

    Salam saya

    Orin : Putih…mulus…dan nikmat. mantaf memang ci Om hahahaha

    Like

  15. Oriiiiiin…
    aku juga baru tau kalo ada pempek yang namanya model…
    *eh maksudnya gitu kan?*

    Suka makan pempek…
    Asal kuahnya jangan terlalu asam ajah 🙂

    Di Bandung ada Pempek Pak Raden Riiiin…
    enaaaaaak 🙂

    Orin : Iyaa…maksudnya begitu Bi, tapi ini mah ga digoreng, direbus aja, dan ada kuahnya (bukan cuka). Enaklah pokona mah hahahaha

    Like

  16. Loooh baru tau aku ada pempek yg namanya Model… hihihi…
    hati2 jgn kebanyakan makan cuka pempek, ntar giginya bolong… hehehe

    Orin : Model ini ga pake cuka-nya pempek lho mba Tia, tapi kuah bening gituh, makanya Orin sukaaa ^^

    Like

  17. saya paling demen sama kapal selam………………kapal selam is the best……aduh jadi lapar …. kabur dulu cari tukang pempek yahhhhhhh….*kriuk…kriuk nih perutnya*

    Orin : hihihi…selamat hunting tukang pempek mas 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s