12 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Wildlife (?)

  1. Merindiiiing banget lihat foto ini, apalagi kalo megang ular beneran ya…uh, nggak banget, Orin… 😦

    Ssst, lagi irit cerita ya?
    Foto yang berbicara..hehe 😀

    Orin : Bu…bu…yg di foto itu ular beneran lhoooo.
    he he…lagi kehilangan kata2 nih Bu Ir *halah*

    Like

  2. Alah.. itu ularnya masih kecilan Mbak Orin, suruh pegang yang gedhean lah, Anakonda gitu kek.. Tapi saya tak siap-siap berlari dulu 1km haha…

    Orin : Whuahahaha….masih bisa lari gituh? paling kalo liat anaconda udah pengsan duluan mba hihihihi

    Like

  3. maaf saya memang jagoann….
    tapi boleh kan,,kalau gak megang uler..
    gak takut sih..tapi kalau gak penting gak mau megang.. 😀 😀

    Orin : Whuahahaha….iya bener Put, kalo ga penting mah ngapain dipegang2 segala yak? hihihii

    Like

  4. Snake ?

    No … No …
    Not Me …
    No thanks

    Other river only …
    (lain kali ajah …)

    hahahaha

    (trainer penakut)

    salam saya

    Orin : Other river only?? Whuahahaha…. tengkyu Om udah bikin aku ketawa2 hihihihi

    Like

  5. si bapak harusnya bujelnya keliatan, mantap! jadi penari ular deh,wakaakakakka….

    Orin : Nah yaaa…ketauan Prima suka ngeliat bujel Bapak2 huahahahaha…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s