Somad

Sosok itu sekali lagi menatap diam kolam renangnya yang biru dan luas. Sekali lagi menatap deretan piala, foto-foto dengan orang-orang penting dunia, dan lukisan-lukisan yang tercipta dari tangannya, yang tersebar di dalam rumahnya yang besar itu. Sosok itu sekali lagi menatap di kejauhan kamar mewahnya yang elegan.

Tetapi semuanya hampa, hidupnya tak seindah yang orang kira. Sosok itu merasa sepi, sendiri, kosong, tak berarti.

Kembali, sosok itu menimbang-nimbang, perlukah dia menambah beberapa pil lagi? Cukupkah 50 butir itu membuatnya tertidur tanpa bangun lagi? Sosok itu belum memutuskan, saat sebuah sms masuk ke handphone-nya, yang terlupa dia matikan.

β€œHai Bro, kamana wae ateuh, meni ga ada kabarnya. Kapan pulang kampung? Kangen ngusep jeung didinya yeuh ;)”

 

Sosok itu terkesiap, itu Somad! Sahabat kecilnya yang selalu akan menjadi sahabatnya. Sosok itu memutuskan dengan cepat, pil itu bisa menunggu. Dia akan pulang untuk memancing bersama Somad. Sosok itu pun kini tersenyum indah.

56 thoughts on “Somad

  1. wahhh udah bikin cerita lain yach…padahal gakpapa loch sama-an, tapi kan cara penulisan neng orin teh lebih bagus…….sukses yach utk kontesnya…punya aku belum lolos verifikasi nech…jd belum ada stempelnya heheh…..

    Like

  2. Salam Takzim
    Hadir mengusik sore untuk melihat sosok itu lebih dekat, kubawakan teh manis penyegar
    agar kiranya mengisi url mbak orin di bagian bawah email http”//rindrianie.wordpress.com/ disaat menulis komentar agar tertinggal jejak dan memungkinkan sahabat singgah di blog mbak Orin. Teh bisa dicoba kalau kurang manis nanti ditambah gula
    Salam Takzim Batavusqu

    Like

  3. Teteeehh.. ikut cerpelai ya? sukses yah Teeh.. aku juga mau ngekut. tapi belon inspeksi ke tempatnya Bang Aswi (psssstt.. jangan bilang-bilang sama si Abang yah tapi. hihihihihihi)

    Btw, artinya Kangen ngusep jeung didinya yeuh itu apa teh? gak ngarti aku..
    😦

    Like

  4. heudeuh…
    horor gini euy ceritanya Rin…
    Untung aja pas kemaren si Somad ngutang pulsa ke aku…
    langsung aku kasih lho…
    kalo gak mah akan ada korban yang jatuh inih…hihihi…

    sukses ngontesnya yaaaa πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s