Reading is Sexy

Tanggal 23 April rupanya hari buku se-dunia ya, ‘perayaan’nya lumayan ramai kalau di SocMed. Saya merasa hari buku ini istimewa, mungkin karena saya penggemar buku garis keras kali ya hihihihi.

Kemarin saya baru menyelesaikan The Cuckoo’s Calling, dan sedang mencoba menyelesaikan Titik Nol. Masih ada banyak buku yang baru dibaca sebagian-sebagian, dan beberapa buku bahkan masih berplastik cantik *nyengir*. Tapi saya sudah tidak sabar untuk membeli beberapa buku baru yang sepertinya sangat menarik, dan tentu saja tidak keberatan jika ada yang menghadiahi saya buku he he.

Sedikit bercerita, bahwa dalam rangka promosi buku Kumcer Little Stories tempo hari, tim marketing dari GPU menjadwalkan kami berlima untuk menghadiri (semacam) bincang-bincang di radio. Salah satunya di VRadio 106,6 FM -@VradioFM- tanggal 28 Februari lalu.

Setiap jum’at siang (pukul 13-14), VRadio memiliki program acara #Vbookclub yang membahas buku baru bersama penulisnya. Jika temans mencari referensi buku-buku baru sebelum memutuskan membaca atau membeli, sila dengarkan acara ini, sangat bermanfaat. Saat itu, yang bisa datang ke sana cuma saya, Adeste dan Rieke, karena Faye dan Vera sedang berhalangan hadir. Maka kami bertiga pun bercerita seru tentang ini itu-nya Little Stories bersama Mbak Nathalie Indry sang penyiar.

IMG-20140228-WA0000

Sesaat setelah siaran

Nah, rupanya VRadioFM dengan #VBookCLub-nya sedang menggalakkan semacam campaign yang bunyinya ‘Reading is Sexy’, dan meminta kami bertiga berpose dengan tulisan itu. Tidak boleh ditolak dunk ya hohoho. Jika saya baru mengaplodnya dalam postingan ini di hari buku dunia, maka mungkin itu adalah ketidaksengajaan yang disengaja *aposeh* ha ha :P

IMG-20140301-WA0000

Ya sudah begitu saja, apa yang sedang kau baca, temans? Happy reading ya, Pals ;)

24 thoughts on “Reading is Sexy

  1. Kayaknya aku setuju deh Reading is sexy, tapi untuk baca buku kadang ngga punya waktu, tapi setiaphari aku pasti baca, biasanya blog atau link-link menarik di twitter, kalau masih ngga sempat juga ya baca status BBM, TL twitter atau status facebook deh :)

  2. The Cuckoo’s Calling masih rapi terbungkus segel plastik di rak buku, belum sempat tersentuh. masih menyelesaikan AYAH, buku yang mengisahkan perjalanan hidup HAMKA, yang ditulis oleh putra beliau.

  3. selamat hari buku…

    bunda lagi baca 3 buku karya teman2 blogger.., satu baca di rumah, satu baca di jalan , satu lagi baca di puskes.,
    selesainya kapan? nggak tau he..,he..

  4. Oriiiiin…saya malah baru tahu kalau hari itu Hari Buku Sedunia…hihihihi, tetap aja nih ketinggalan berita :D
    Apa kabar, Rin?
    Lagi baca buku Titik Nol?
    Saya udah sukses menyelesaikannya biarpun dengan agak terengah-engah karena ada beberapa bagian yang agak ngebosenin *Risa pasti protes, dia suka banget buku ini, Rin…*

    Ehm, ehm…sekarang saya lagi baca bukunya Sandra Brown yang judulnya nggak terlalu keren : Panas Membara :(

Leave a Reply

