Tentang Ulang Tahun

Hari ini, 19 April 2014, Akang Matahari ulang tahun lho, mohon doanya ya temans, semoga lelaki ngganteng itu sehat dan bahagia terus. Semoga segala impian-harapan-doanya segera dikabulkan oleh Sang Maha Kaya. Semoga tetap menjadi manusia beriman yang selalu berupaya bersikap dalam kebaikan.

Aamiin ya robbal’alamiin.

Tidak terasa sudah empat kali ulang tahunnya ci Akang bersama saya. Tahun 2011, saya hanya menuliskan doa pendek. 2012, saya membuat semacam puisi geje. Di 2013, saya malah membuat fiksi yang tak kalah gejenya sebagai ‘kado’ ulang tahun di blog ini.

Nah, ternyata saya kehabisan ide apa lagi yang bisa saya tuliskan sebagai penanda hari lahirnya ini heuheu. Lantas saya teringat komentar seorang sahabat kami saat saya mengganti profile picture di facebook beberapa waktu yang lalu.

profic

“Di samping wanita yang hebat, ada Pak Rahman Apriyanto”, begitu kalimat manis dari sang teman.

Tidak, saya bukannya sedang narsis karena ‘dianggap’ wanita hebat, tapi saya justru berpikir, bahwa (jika benar) saya adalah wanita hebat, maka suami saya aka Akang Matahari-lah yang memungkinkan saya menghebatkan diri. Dan membuat saya berpikir ulang, apakah selama ini saya -sebagai seorang istri- juga sudah mampu menghebatkan beliau?

Errr… sebuah pemikiran yang terlalu berat di saat long weekend begini sepertinya yaa hihihihi. Intinya, saya berterima kasih dan sangat bersyukur Sang Maha Cinta mempertemukan saya dengan Akang Matahari. Dan hari lahir akang suami ini terasa begitu istimewa bagi saya, karena tanpanya, mungkin saya bukanlah seperti saya yang sekarang ini.

Ya sudah mari kita sudahi saja kalau begitu postingan ini ya :P

PS : Dan sekali lagi, happy milad ya, Sayang <3

31 thoughts on “Tentang Ulang Tahun

  1. Selamat menyukuri bertambahnya umur.Dinda
    Semoga selalu sehat,sejahtera dan bahagia.
    Semoga sisa umur dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga panjenengan menjadi sebaik-baik manusia yaitu yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya.
    Amin
    Salam hangat dari Surabaya

  2. Met Milad buat pak Rachman (eciyeee….. aku baru tahu namanya… selama ini tenarnya Akang Matahari)
    Semoga makin berkah usianya, rejeki, ilmu dan amalnya. Amiiiin.

  3. selamat hari lahir ya buat Akang Matahari- tercintanya..semoga sehat bahagia selalu dalam lindungan Allah SWT..dan semoga tetap berlimpah cinta kasih sayang Akang-nya buat istri tercinta……
    keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

  4. Selamat ulang tahun buat Akang Matahari…smoga panjang umur, sehat, sukses dan bahagia…Aamiin…
    Maaf Orin, telat banget ya ngucapinnya, tapi tenang aja…kayaknya Akang Matahari ini satu bintang dengan Mas Budi saya…hehe…Aries kaaan?
    Gimana, gimana?
    Baik kan orangnya?
    *lirik-lirik genit*

Leave a Reply

