Sederhana yang Luar Biasa

December 5, 2013 § 14 Comments

Nah, ternyata selain suka banget jadi deadliner kepepet, kadang saya tidak teliti kapan deadline sebuah lomba atau giveaway.Tapi seru juga sih ini jadi ngetik buru-buru, untungnya si akang suami belom pulang #eh? qiqiqiqi.

Saya mengenal mbak Lianny (sepertinya) di group KEB di Facebook, tapi baru betul-betul ‘dekat’ setelah sering berinteraksi di group Monday Flash Fiction, karena walaupun katanya baru belajar menulis fiksi, fiksi-fiksi mbak Lianny sangat menyenangkan untuk dibaca. Dan tentu saja membuat saya sering bertandang ke blognya khusus untuk membaca fiksi-fiksi di sana, walaupun tidak selalu meninggalkan komentar sih *ups* hihihi.

Bukti lain kepiawaian mbak Lianny dalam menulis fiksi adalah, beliau menjadi top 5 MFFIdol, semacam ajang pencarian penulis terbaik di group MFF, saya jadi tambah kagum sama mbak Lianny ini :).

Salah satu fiksi yang paling membekas di ingatan saya adalah sebuah FF berjudul Malam Pertama, sederhana saja ceritanya, tapi lucuuuu hihihi. Dan sepertinya ini menjadi ‘suara’ tulisan mbak Lianny, mengambil tema sederhana, dengan diksi yang juga sederhana saja, tapi memberikan efek yang luar biasa saat membacanya, setidaknya bagi saya. Tidak percaya? Sila diklik tautannya untuk ikut tersenyum-senyum dan menikmati kesederhanaan fiksi yang tidak biasa miliknya ;).

Nah, tugas kedua adalah menebak usia gadis cantik ini.

Wah, agak-agak tricky nih, secara ya, anak-anak sekarang kan bongsor-bongsor, udah gede padahal usianya masih imut-imut *berdalih banget inih hihihihi*. Tapi berhubung tetap harus ditebak, saya pilih usia 6 tahun deh ya. Kenapa 6? Suka-suka saya kenapa sih? *mintadikeplak* hahahaha.

Ya sudah, begitu saja dulu ya. Rekor nih, menulis giveaway dan submit satu jam menjelang deadline :))

 “Postingan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GA Blog www.liannyhendrawati.com.”

§ 14 Responses to Sederhana yang Luar Biasa

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sederhana yang Luar Biasa at Rindrianie's Blog.

meta

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,140 other followers

