Weekly Photo Challenge : Two Subjects

Again and again, another silent post of mine :D

Have a great Monday, Pals ;)

About these ads

34 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Two Subjects

  1. foto paling atas ngingetin aku sama sungai musi mbak… hehehe maksain mirip

    Orin : Itu bukan sungai lho mba Rin, cuma danau, tapi gede memang :D

  2. Ahhh Orin emang buanyak koleksi foto2 keren ya :)

    Orin : duh, tersapu2 malu deh aku Ummi hihihi.. makasih yaa ^-^

  3. ah…Orin foto yg terakhir bikin ngiler
    mana lg puasa lg…
    hayo tanggung jawab…
    hihihi….

    Orin : Oh? kabita ya Teh? enak bin seger lho *plaaaak* hahaha
    Gpp Teh, pahalanya nambah cenah ;)

  4. sy suka foto yg kedua.. Sy emang suka liat dr atas ketinggian gitu kayaknya bisa mandang jauh kemana2.. hihi..

    tes.. tes.. inet sy udah gak lemot lagi.. kyknya bisa komen nih.. :)

    Orin : Kalo g salah inget itu lantai 16 mba, lumayan tinggi ya hohohoho

  5. phoyo yang pertama keren,
    yang kedua : aku banget # kata si bunga
    photo ketiga: kopinya pengen di seruput.

    Orin : Emak Y, itu bukan putu kopiii, itu cola sm krim sup, hiks :(

  6. Fotonya keren-keren…..aku suka foto yg terakhir….klo aku yang moto koq hasilnya biasa aja yach….(ngga bakat jd fotographer hihiihih….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s